5 Smartphone Octa-core Terbaru dengan Harga Murah Terjangkau

0
176
Meizu M2 Note

Meizu M2 Note

ERATEKNO.COM. Smartphone Octa-core Murah– Saat ini persaingan smartphone semakin ketat, vendor-vendor saling bersaing dalam menyuguhkan ponsel pintar dengan kemampuan tangguh, salah satunya dari prosessor yang digunakan yakni mengusung kecepatan octa-core.

Bahkan tidak hanya itu, harga yang ditawarkanpun cukup murah terjangkau sehingga menggiurkan untuk dibeli. Seperti dilansir dari situs Phonearena, Senin (24/8/2015). Tahun ini banyak ponsel bertenaga Octa-coe yang beredar dipasaran dan kali ini kami akan berikan daftarnya untuk anda beserta spesifikasi singkatnya. Berikut lengkapnya.

Alcatel OneTouch Idol 3

Mungkin anda masih enggan melirik ponsel dengan merek ini, padahal diluar negeri, Alcatel cukup diperhitungkan dengan mengeluarkan banyak varian Smartphone unggulan. Salah satunya adalah Alcatel OneTouch Idol 3, Ponsel ini dibekali prosessor Qualcomm Snapdargon 615 dengan kecepatan Octa-core 1.7 GHz, Layarnya mengusung ukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 pixels. Harga Alcatel OneTouch Idol 3 dibandrol sekitar Rp.3.4 jutaan.

Huawei P8 Lite

Huawei P8 Agustus 2015 ini masuk ke pasar Indonesia, namun ada versi mininya yakni Huawei P8 Lite, meskipun versi Lite namun kemampuan ponsel ini cukup tangguh. Berbekal prosessor Octa-core 1.2 GHz dengan Chipset besutan Qualcomm Snapdragon 615 yang didukung oleh Kapasitas RAM 2 GB. Hasilnya sangat memuaskan, ponsel ini sanggup melibas beragam aplikasi dengan lancar.

Layar Huawei P8 Lite dibekali ukuran 5 inci dengan resolusi HD, sementara dibagian kamera diberikan 13 mega pixels kamera belakangnya. Harga Smartphone Huawei P8 Lite dibandrol sekitar USD.249 atauu sekitar Rp.3.4 jutaan.

Meizu M2 Note

Bisa jadi smartphone ini yang paling anda cari di Indonesia, ponsel yang baru masuk ke Indonesia Meizu M2 Note baru dipasarkan secara ekslusif melalui Lazada, Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau yakni Rp.1.9 jutaan untuk saat ini. Sementara harga aslinya adalah USD.200 atau sekitar Rp.3.8 jutaan.

Meizu M2 Note dibekali prosessor MediaTek MT6753 dengan kecepatan Octa-core 1.3 GHz 64bits. Kinerja semakin apik berkat RAM 2 GB. Dibagian layar, Ponsel ini diberikan ukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD, sementara kameranya cukup menggiurkan yakni 13 mega pixels dan 5 mega pixels, Sementara daya tahannya disokong baterai berkapasitas 3100 mAh

OnePlus 2

Pendatang baru yakni OnePlus 2 cukup memiliki daya tarik tinggi untuk dimiliki, apalagi harga smartphone OnePlus 2 dibandrol cukup terjangkau yakni USD.329 atau sekitar Rp.4,6 jutaan. berbekal prosessor Qualcomm Snapdragon 810 berkecepatan Octa-core dan RAM 4 GB sudah sangat mumpuni. Layarnya sudah Full HD 1080 pixels dengan ukuran 5.5 inci.

Sementarasistem operasinya mengusung android Lollipop, fitur lainnya seperti dual kamera terdiri dari 5 mega pixels dan 13 mega pixels, dan daya tahan terbaik berkat baterai 3000 mAh.

Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi memang masih menadi pelopor ponsel murah dengan kemampuan lengkap. Spesifikasi yang ditawarkan memang tidak jauh berbeda dengan Meizu M2 Note, prosessor yang digunakan besutan MediaTek MT6795 Helio X10 berkecepatan octa-core. Harga Smartphone Xiaomi Redmi 2 Note dibandrol USD.200 atau sekitar Rp.2.8 jutaan.