6 Smartphone Huawei ini Akan Dapat Update Android Nougat

Huawei update OS Android

ERATEKNO.COM. Huawei masih bercokol diposisi tiga pengembang smartphone dunia dengan jumlah peminat terbanyak. Hingga saat ini Huawei telah melahirkan banyak smartphone berbagai kelas. Terakhir Huawei merilis empat smartphone berkelas dari keluarga Mate 9.

Tak lain diantaranya adalah Huawei Mate 9, Mate 9 Porsche Design, Mate 9 Pro, dan Mate 9 Lite. Pengembanganpun terus dilakukan Huawei baik dari sisi Hardware maupun software dengan meningkatkan fitur sehingga makin canggih.

Kabar terbaru mengatakan Huawei akan memberikan update sistem operasi beberapa smartphone andalanya ke versi Android 7.0 Nougat sekaligus mengupdate OS ke versi EMUI 5.0 dengan tampilan antar muka lebih nyaman dibanding sebelumnya dan lebih canggih.

Beberapa ponsel yang mendapat update adalah Huawei Mate 9, Huawei P9. Kemudian diikuti oleh Huawei P9 Plus, P9 Lite, Nova, dan Nova Plus. Tapi cukup disayangkan, Huawei P8 dan Huawei Mate S tidak kebagian update sistem operasi, padahal kedua ponsel ini merupakan ponsel andalan kelas atas Huawei yang dibekali dengan spesifikasi sangat canggih.