Acer Swift 3 Meluncur, Usung Prosesor AMD Ryzen Mobile !

0
321
[email protected]

Ini Spesifikasi Acer Swift 3 yang Pakai Ryzen Mobile !

Eratekno.com – Sejak AMD meluncurkan prosesor AMD Ryzen Mobile ke publik, dimana mereka yang telah menyebut Acer merupakan brand laptop yang bakal mengusung dua prosesor dikelas ini, Ryzen 5 Mobile dan Ryzen 7 Mobile.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Asus dan Acer Sukses Kuasai Pasar Laptop Indonesia !

Acer Swift 3 yang merupakan laptop pertama dengan dibekali prosesor AMD Ryzen Mobile yang masuk pasar Indonesia. Laptop Acer Swift yang mempunyai kemampuan multitasking sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan para profesional sekaligus untuk menjalankan game, dengan adanya prosesor tersebut.

[email protected]

Acer Swift 3 yang rilis dengan dua pilihan spesifikasi yang sedikit berbeda. Acer Swift 3 yang memiliki dimensi ketebalan 18,9 mm dan memiliki bobot seberat 2,1 kg. Acer Swift 3 yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 5 Mobile yang memiliki layar ukuran 15,6 inci IPS Full HD 1920 x 1080 dengan lpisan Corning Gorilla Glas dan wide angle 170 derajat.

Acer Swift 3 dengan Ryzen 5 Mobile dan Ryzen 7 Mobile yang keduanya sama-sama memiliki RAM 8GB DDR 4 dengan kapasitas memori penyimpanan yang berbeda. Laptop dengan Ryzen 5 Mobile yang memiliki kapasitas 1TB HDD sedangkan untuk latop dengan Ryzen 7 Mobile yang memadukan 1TB HDD plus 128GB SSD.

Baca Juga : Asus Luncurkan 3 Laptop Gaming ROG Anyar ke Indonesia !

Untuk pengilah grafis untuk Acer Swift 5 Mobile yant mengusung GPU Radeon Vega 8 dan Ryzen 7 Mobile yang mengadopsi GPU Radeon Vega 10. Untuk fitur yang terdapat dalam dua varian Acer Swift 3 yang sama. Yakni port HDMI, card reader, USB type-C, USB 3.0 dan USB 2.0. yang juga dilengkapi fitur untuk mengisi daya ketika laptop dalam keadaan sleep.

Acer yang mengklain prosesor AMD Ryzen Mobile laptop Acer Swift 3 tak hanya memiliki performa yang mumpuni, namun juga kapasitas SSD 128GB, untuk harga AMD Rizen 7 Mobile berkisar 12,5 juta.

Baca Juga : Siap-Siap, Toshiba Segera Luncurkan Laptop Intel Core 8th Gen di Kuartal 1 2018 !