Akhir Tahun, OnePlus 2 Mini Beredar Sasar Kelas Menengah?

0
39
harga OnePlus 2 Mini

harga OnePlus 2 Mini

ERATEKNO.COM. OnePlus – Akhir tahun 2015 ini OnePlus dikabarkan akan mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama OnePlus 2 Mini, hal ini seperti dikutip dari laman Gizmo China. Diberitakan, Ponsel ini akan menyasar kelas menengah dengan spesifikasi yang lebih rendah dibanding OnePlus 2.

Seperti kita tahu, OnePlus 2 sukses merebut pasar smatphone dengan mengukuhkan 2 juta pemesan dari awal kemunculannya. Kini OnePlus 2 Mini dipersiapkan untuk merebut pasar segmen mid-range.

Sebagai ponsel kelas menengah tentu saja spesifikasi yang ditawarkan akan lebih rendah dari OnePlus 2. Ponsel ini tidak akan memiliki fitur NFC, USB Type-C atau pemindai sidik jari biometrik. Kisaran harga OnePlus 2 Mini kemungkinan dibandrol antara USD.250 hingga USD.300 atau sekitar Rp.3 juta sampai Rp.4 jutaan dan menyasar negara berkembang.

Sementara itu, OnePlus 2 saat ini mulai dipasarkan secara global dan bisa dipesan melalui OppoMart. Namun perlu anda perhatikan, OnePlus 2 dibandrol lebih mahal jika membeli di OppoMart karena dibandrol sekitar USD.459 atau sekitar Rp.6 jutaan. Sementara jika anda memesan pada situs resmi OnePlus harganya lebh murah.