Alcatel Pixi 4 Plus Power dengan kekuatan Baterai Super “Comingsoon”

alcatelpixi4ERATEKNO.COMAlcatel baru-baru ini meluncurkan merek smartphone baru yang termasuk dalam perusahaan perangkat seri Pixi. Disebut Alcatel Pixi 4 Plus Power, istimenya dari handset ini yakni  karena kemampuan daya baterainya yang tidak tanggung-tanggung dengan membungkus daya baterai 5.000 mAh. Smartphone Alcatel Pixi 4 Plus Power telah menerapkan dukungan Proximity, accelerometer, ambient light yang lebih berkualitas.

Menurut Alcatel, daya baterai 5.000 mAh dari Pixi 4 Plus dapat menjaga perangkat tetap hidup hingga 2,7 hari pada satu kali charging (mungkin di bawah kondisi penggunaan normal), dan juga cukup baik untuk streaming video sampai 14 jam. Baterai ini memiliki beberapa jenis teknologi pengisian cepat dan dapat digunakan juga sebagai powerbank sehingga pengguna dapat mengisi perangkat lain melalui microUSB.

Dengan baterai yang mengesankan , Alcatel Pixi 4 Plus Power menawarkan fitur yang sederhana, termasuk layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel,Tipe layar Alcatel Pixi 4 Plus Power juga sudah menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga menerapkan 16 juta warna, RAM 1 GB, dan ruang penyimpanan 8 GB yang bisa diperluas dengan microSD sampai 32 GB.

Kamera belakang pada smartphone Alcatel Pixi 4 Plus Power memiliki resolusi 8MP. Selain itu, smartphone Alcatel Pixi 4 Plus Power juga dilengkapi dengan adanya fitur LED Flash, Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilisation,Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Polaroid Camera, Panorama, Digital Zoom, Geo-tagging. Dan untuk selfie kamera depannya dibekali resolusi 5 MP.

Namun, sayang sekali smartphone ini tidak menggunakan konektivitas LTE, tetapi masih mendapatkan dukungan dual SIM. Handset baru ini  berjalan pada Android 6.0 Marshmallow, dan mungkin menggunakan prosesor MediaTek MT6580. GPU yang dimiliki smartphone Alcatel Pixi 4 Plus Power memberikan dukungan dengan adanya tipe Mali 400 MP2.

Alcatel belum mengatakan kapan, di mana, atau berapa banyak Pixi 4 Plus Power akan tersedia, harga Alcatel belum dapat dipastikan secara resmi karna masih berstatus Comingsoon. Namun, bila diperkirakan kemungkinan sekitar Rp 5 jutaan. Karena dilihat dari segi spesifikasi smartphone Alcatel Pixi 4 Plus Power sudah mumpuni.