Android 7.0 Nougat Di Nokia D1C, Dijalankan melalui Geekbench beberapa kali

nokia-d1c-2ERATEKNO.COM. Sebuah smartphone brand Nokia dengan nomor model Nokia D1C telah muncul di situs patokan Geekbench. Tidak banyak yang diketahui tentang perangkat ini, kecuali bahwa smartphone ini didukung oleh Snapdragon 430 SoC menampilkan sebuah 1.4GHz CPU octa-core, dan Adreno 505 GPU. Dibekali dengan RAM 3GB dan OS Android 7.0 Nougat  Pra-instal  yang tampaknya menjadi rendah untuk model mid-range.

Ketika kesepakatan antara Microsoft dan Nokia ditutup di April 2014 mengirimkan Nokia Devices dan Layanan ke Redmond dengan biaya yang lebih dari 7 miliar dollar, klausul non-bersaing dicegah Nokia menggunakan nama pada ponsel baru hingga saat ini. Dan saat ini terjadi untuk menandai awal kuartal keempat 2016.

Kita bisa melihat 3-4 ponsel Android baru atau tablet dari Nokia selama periode tiga bulan berjalan yang berakhir pada bulan Desember 2016. Dua dari handset dikabarkan akan didukung oleh high-end chipset Snapdragon 820.

nokia-d1c

Seperti kita sudah ditunjukkan, ponsel terlihat di Geekbench yang sedikit lebih downscale dari dua model yang dikabarkan. Dengan chipset Snapdragon 430 didalamnya, Nokia D1C dijalankan melalui Geekbench lima kali kemarin. Skor tertinggi single-core adalah 682 (dua kali) dan skor tertinggi multi-core adalah 3229.