Android Oreo yang Berjalan di Xiaomi Mi A1 Mendukung Fitur Baru

0
224
Android Oreo
Copyright©youtube

Fast Charging Jadi Fitur Baru Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1

Eratekno.com – Kejutan menarik bagi Mi Fans semua, karena sejak di awal bulan ini perusahaan asal China tersebut meluncurkan program beta Android Oreo untuk smartphone Mi A1. Laporan awal menunjukkan bahwa pembaruan Android ini membuat pembaca sidik jari menjadi lebih cepat, serta  perbaikan untuk fitur dual-SIM.

Telah banyak terlintas berbagai informasi lebih lanjut mengenai fitur Android O pada smartphone Xiaomi Mi A1. Seperti yang Eratekno lansir dari Selular pada Rabu (27/12/2017), berdasarkan laporan terbaru, Xiaomi telah mengaktifkan dukungan pengisian cepat kedalam Mi A1 alias fitur fast charging.

Selain itu, dalam laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Android Oreo yang berjalan pada Xiaomi Mi A1 sekaligus memuat aplikasi lebih cepat dan mulus serta membawa peningkatan untuk animasi ponsel. Tentunya, semua fitur standar yang ada di Android Oreo akan hadir, termasuk ikon adaptif dan mode PiP.

Baca Juga Tak Hanya Mi 6, Xiaomi Bakal Garap Android Oreo ke Mi MIX 2 !

Xiaomi lantas menjanjikan pada perilisan versi final akan keluar sebelum akhir tahun 2017. Walaupun begitu, belum diketahui kapan versi final Android Oreo ini akan dirilis untuk seluruh penggunanya. Tetapi yang pasti, bergembiralah semua pengguna Mi A1 karena akan menuai update terbaru yang lebih fresh.

Android Oreo
Copyright©lifehacker

Android Oreo saat ini memang lagi gentol dibicarakan. Sistem operasi ini resmi dirilis pada beberapa bulan yang lalu. Hanya saja untuk peluncurannya pada smartphone-smartphone masih belum resmi secara global.

Beruntung bagi mereka para pengguna smartphone high-class seperti Samsung Galaxy S8, Google Pixel 2 Series, OnePlus 3T, Xiaomi Mi A1 dan masih banyak yang lainnya. Karena kesemua smartphone itu berhasil mencicipi kerenyahan Android O.

Baca Juga Huawei Enjoy 7S, Andalkan Kamera Ganda dan Android Oreo Dibanderol Segini !