Aneh, Video Review Samsung Galaxy A5 (2017) Beredar di Youtube

Samsung Galaxy A5 2017

ERATEKNO.COM. Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan penerus dari Samsung Galaxy A5 (2016), tak lain adalah Samsung Galaxy A5 (2017). Hingga saat ini ponsel tersebut masih sebatas rumor dan belum dirilis ke publik.

Adapun rumor yang berkembang didunia maya masih baru sebatas perkiraan, belum diketahui pasti mengenai ponsel ini, apalagi spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini. Namun anehnya saat ini beredar video review secara gamblang mengenai Samsung Galaxy A5 (2017) di youtube.

Dari mana dia mendapatkan ponsel ini padahal Samsung sendiri belum merilis ponsel ini ke pasaran? Jangankan merilis memberikan informasi mengenai ponsel inipun belum dilakukan secara resmi.

Seorang Youtuber Neil Potgieter justru berhasil mendapatkan ponsel ini dengan nomor seri SM-A520F. Bahkan dia melakukan review secara gamblang mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2017).

Dia mengulas ponsel dari skor benchmark ponsel ini di AnTuTu yang mencetak skor 59.598. Desainnya nampak elegan dan cukup mewah. Dari ulasannya dikatakan Samsung Galaxy A5 (2017) menggunakan RAM berkapasitas 3 GB. Ponsel berbasis android 6.0.1 Marshmallow ini juga ditenagai prosessor Octa-core ARMv8.

Kamera utama berukuran 15.9 MO dengan fitur lengkap. Bahkan bukan hanya itu, kamera dengan ukuran yang sama juga dipasang dibagian depan body ponsel. Memori internal ponsel berkapasitas 32 GB dengan tambahan microSD.

Sayangnya dia tidak memberikan informasi mengenai asal muasal Samsung Galaxy A5 (2017) yang didapatnya. Apakah asli atau tidaknya ponsel ini juga jadi perbincangan banyak orang.