Apakah LG Q7 dan LG G7 Bakal Diluncurkan Bersamaan ? Ini Penjelasannya

0
178
[email protected]

LG Q7 Bakal Meluncur Bersama LG G7 ? Benarkah

Eratekno.comLG yang masih bimbang yang belum memutuskan terkait desain poni yang dihadirkan dalam layar smartphone andalan generasi selanjutnya. Tetapi beberapa laporan yang menyatakan jika LG tetap kekeh untuk mengusung hadirkan dua ponsel high-end ke pasaran.

Baca Juga : Berkelir Hijau Muda dan Mirip Ketupat, Poster Ini Ungkap Daya Tarik LG G7

Bersama LG G7, dimana pabrikan asal Korea Seltan tersebut yang terlihat mengusung dua ponsel lain yang sedang digarapnya, dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu, yakni Q7 dan V35. Prototipe G7 yang dipamerkan dalam ajang tersebut yang terekam kamera, walaupun tak membuktikan jika kedua smartphone tersebut betul-betul ada.

LG-G7
[email protected]

Kini, produsen smartphone tersebut yang telah mendaftarkan merek dagang LG Q7 ke dalam badan kekayaan intelektual Korea. Dengan begitu LG yang membuktikan jika perusahaan tersebut bakal merilis ponsel tersebut di tahun ini. Hal ini ditandai dengan beberapa pihak yang tak terlalu mengherankan, karena LG G series pertama kali dihadirkan di tahun lalu, melalui Q6 dan Q8.

Baca Juga : Gambar Konsep Muncul di Youtube, LG G7 Bakal Usung Layar Poni dan Snapdragon 845

LG Q7 yang tergolong merupakan bagian yang hilan dari model seri Q, yang sebelumnya telah dirilis pada tahun lalu. Dimana perangkat ini yang diprediksi bakal memiliki spesifikasi dan juga harga yang serupa dengan dua model di seri Q besutan tahun lalu itu. Sedangkan LG yang dikabarkan tak menggunakan panel layar OLED di dalam smartphone andalan barunya, G7.

Dimana hal tersebut nampaknya untuk menghemat biaya, LG yang bakal mengadopsi layar LCD dengan tipe MLCD+, dimana layar tersebut dijanjikan mampu memberikan penghematan daya sampai dengan 35 persen dan juga kecerahan layar yang juga lebih tinggi. Dimana sebelumnya, sebuah laman asal Israel, Israeli Jpurnal, yang menampilkan LG G7 Neo dalam sebuah ajang yang digelar di ajang MWC 2018.

Perangkat tersebut yang diperkiakan bakal menjadi versi pengembangan dari seri LG G7 Neo yang sebelumnya telah diurungkan. Sedangkan untuk informasi yang bocor mengenai LG yang dikabarkan bakal meluncurkan G7 Neo di musim panas ini.

Baca Juga : Poni di Layar LG G7 Bakal Bisa Diatur Timbul Tenggelam ?