Aplikasi Prisma Sekarang Bisa Untuk Edit Video

prisma-2

ERATEKNO.COM. Prisma, aplikasi yang banyak digandrungi pecinta seni fotografi  menawarkan pengguna dengan kemampuan algoritma untuk mengubah foto mereka ke dalam lukisan dengan gaya master, sekarang juga bekerja pada versi video.

Aplikasi ini akhirnya diperbarui dengan fitur yang dapat mengkonversi video serta foto. Untuk saat ini pengguna dapat mengambil klip 15 detik dan mengubahnya menjadi sebuah lukisan yang bergerak dengan satu dari 9 filter, tetapi untuk filter yang lebih dan fitur sedang dalam perjalanan. Sementara itu, pengolahan mengambil beberapa daya komputasi yang serius (dan waktu), berkat kerja keras para pengembang Prisma, fitur ini bekerja 100% offline.

prisma

Prisma”video”pertama tidak perlu susah payah, timelapses dikonversi frame-by-frame oleh fotografer khusus yang ingin mencoba memberikan ide. Pembaruan ini akan memastikan pengguna tidak perlu tekan jari-jari baku untuk melakukan hal ini lagi.

Versi terbaru dari Prisma untuk saat ini hanya tersedia untuk iOS dan video editing hanya akan bekerja dengan iPhone 6 atau yang lebih baru. Untuk mencobanya sendiri, baik memperbarui aplikasi atau memberikan Prisma download dari iTunes App Store.