Apple Bakal Umumkan iPad Pro dengan Face ID di WWDC 2018, Beneran?

0
299
iPad Pro
copyright©Ist

Hadir dengan Face ID, iPad Pro Bakal Dikenalkan di WWDC 2018?

Eratekno.com – Kabar mengenai iPad Pro yang hadir dengan fitur Face ID kini semakin banyak beredar di internet. Menurut seorang analis dari Rosenblatt Securities, Jun Zhang mengatakan Apple kemungkinan akan memperkenalkan iPad Pro ini di acara konferensi WorldWide Developers Conferenxe (WWDC) 2018 pada awal Juni mendatang.

Di kutip dari Softpedia pada Senin (12/3/2018), Zhang memperkirakan iPad terbau ini akan memiliki bezel yang lebih tipis daripada pendahulunya dan hadir dengan fitur Face ID. Tombol home fisik tidak akan di temui pada tablet ini, mirip seperti iPhone X.

iPad Pro akan tampil perdana di WWDC 2018. Menurut sebuah laporan, konferensi developer terbesar Apple ini akan di gelar di McEnery Convention Center di San Jose, Amerika Serikat mulai tanggal 4 – 8 juni 2018 mendatang. Kehadiran iPad Pro di WWDC ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Apple pada tahun lalu juga merilis iPad Pro di dalam acara ini.

Baca juga: Kenapa, Pencipta Siri Nilai Apple Terlalu Banyak Tuntutan ?

berdasarkan hal itu, maka kemungkinan besar Apple akan memilih acara yang sama untuk mengumumkan suksesor iPad Pro. Konsumen di harapkan akan memberikan respon yang positif terhadap tablet terbaru ini, terutama dengan kehadiran fitur Face ID yang pertama kali hadir pada smartphone besutan Apple yakni iPhone X.

Apple iPad Pro 2018
copyright©YouTube

Bukan hanya iPad Pro yang akan menjadi bintang di WWDC 2018, Apple juga di kabarkan akan mengumumkan sejumlah produk terbaru lainnya dalam acara ini. apple di acara ini di yakini akan memperkenalkan berbagai software terbarunya yakni iOS 12, macOS 10.14, tvOS 12 dan WatchOS 5.

Baca juga: Apple Bakal Hilangkan Poni pada iPhone 2019, Beneran?

Lebih lanjut, Zhang juga memprediksi raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini akan mengumumkan versi murah speaker pintar HomePod pada tahun ini. perusahaan yang di dirikan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak ini di sebut berencna memasuki pasar murah speaker.

Sementara itu mengenai iPhone X, Zhang memperkirakan penjualannya mencapai 59 juta unit pada kuartal I, lalu turun menjadi 38 juta pada kuartal II 2018. Zhang juga meyakini kehadiran varian merah iPhone X akan membantu penjualan iPhone sepanjang tahun 2018 ini.

   Baca juga Makin Canggih, Apple Daftarkan Paten Keyboard Tahan Remahan Makanan dan Kotoran Solid