Apple Garap Generasi Kedua dari iPhone X di tahun 2018 !

0
323
[email protected]

Seperti Inikah Wujud iPhone X Generasi Kedua ?

Eratekno.com – Sebuah laporan terbaru yang telah beredar dimana Apple yang nampaknya sedang menyiapkan sebuah smartphone terbaru yang merupakan generasi kedua dari iPhone X. berdasarkan sumber tersebut, dimana iPhone X 2018 tersebut yang bakal dibekali dengan ukuran layar yang sama, yakni 5,8 inci.

Baca Juga : Tak Hanya Apple, Samsung Juga Dituding Bikin Ponsel Lemot

Dari laporan yang telah diluncrurkan oleh sekuritas Jepang, Nomura yang menyatakan jika iPhone X 2018 atau apa nanti namanya, yang bakal hadir dengan layar OLED. Yang menarik dari laporan sumber tersebut yang menyatakan jika generasi kedua iPhone X tersebut disebut bakal memiliki harga yang lebih murah. Bagaimana bisa ?

[email protected]

Padahal biasanya setia tahun harga dari smartphone generasi kedua dipatok dengan harga yang lebih mahal. Tetapi untuk sekarang masih masuk akal, sebab iPhone X sebetulnya merupakan smartphone spesial yang dibikin untuk memperingati ulang tahun ke-10 iPhone.

Baca Juga : Singkirkan Apple, Huawei Jadi Merek Nomor Satu di Tiongkok

Bukan itu saja, generasi iPhone tersebut yang bakal dibesut oleh Pegtaron atau Wriston. Sehingga hal tersebut harga jadi lebih murah.

[email protected]

Walaupun begitu Nomura yang menyatakan diperkirakan bakal ada hal-hal yang dapat berubah sebab pemasok belum menyelesaikan pesanan sampai dengan kuartal pertama atau kedua tahun depan.

Tetapi dari beredarnya foto yang tersebar di internet, desain untuk iPhone X generasi kedua tersebut mmeiliki desain yang berbeda dari desain Apple manapun. Kenapa berbeda, sebab smartphone yang diduga iPhone X generasi kedua yang mengusung konsep flip atau ponsel lipat.

Rasanya tak mungkin, jika Apple yang melepaskan desain ciri khas pada smartphone besutan mereka untuk mengusung dengan konsep yang baru bagi mereka. Namun jika hal tersebut benar adanya, tentu hal tersebut kemungkinan besar mereka telah bekerja sama dengan pihak lain.

Terlepas dari, ponsel lipat yang nampak berbeda dengan smartphone Appli manapun, alhasil Apple telah menghilangkan ciri khas Apple yang terlihat berkelas dan elegan diganti dengan konsep flip phone.

Baca Juga : Ini Kelanjutan Langkah Apple yang Sengaja Bikin Lambat iPhone !