Apple Kembali Memamerkan Produk Baru ‘Airbag’ Tas pintar yang Diungkapkan Conan O’brien


airbag2

ERATEKNO.COM. Ketika mendengar tentang hal ini anda pasti akan lebih bersemangat. Bahwa Apple meluncurkan produk baru, hampir semua barang diinovasi kembali untuk kemudian dipatenkan perusahaan ini. Apple dikabarkan telah mematenkan sebuah tas berbahan kertas, Sekarang Conan O’Brien salah satu host talkshow paling beken di Amerika Serikat mengklaim produk baru Apple yang disebut Airbag.

Conan mengatakan bahwa tas tersebut adalah teknologi kertas lipat terbaru, dikombinasikan dengan chip W1 dan jadilah sebuah tas yang paling pintar di dunia karna memiliki sensor dan accelerometers . Airbag buatan Conan ini memiliki fitur sensor inframerah yang secara otomatis akan mendeteksi kelembapan, berat, serta jumlah bawaan yang ada didalam tas airbag tersebut.

airbag

Selain itu, tas pintas ini juga bisa mengirimkan status terbaru mereka langsung ke Iphone pemilik. Baterai Airbag ini memiliki baterai yang bertahan selama tiga jam. Airbag akan hadir dengan piliham kapasitas standar yakni 5 lbs atau sekitar 2 kg. Bila beban terlalu berat pemilik juga bisa Airbag plus dengan kapasitas yang lebih besar yakni 10 lbs atau sekitar 4 kg.

Bahkan dilansir dari cnet (22/09/16) Tas ini bukan hanya sebuah tas untuk membawa belanjaan, hewan peliharaan seperti kucingpun dapat hidup di dalamnya. Anda bahkan dapat membuang produk Apple usang Anda di dalamnya. Apple akan merilis Airbag Plus dan Airbag Mini,Bahkan ada versi yang tidak memiliki pegangan: The AirPodBag.

Sebagian besar di toko Futuristic Apple bahwa Airbag ini sudah banyak peminatnya dan sangat senang untuk memilikinya. Sangat menarik jika produk Apple ini sudah masuk ke negara kita, namun belum diketahui pasti kapan Apple akan merilisnya ke negara-negara lain.