Archos Diamond S, Ponsel dengan Layar Super AMOLED dan Kamera 16 MP

0
88
Archos Diamond S
Archos Diamond S. ©2015 phonearena.com
Archos Diamond S
Archos Diamond S. ©2015 phonearena.com

ERATEKNO.COM – Produsen Smartphone berbasis android memang sangat banyak, kita setiap hari hampir dijejali oleh ponsel pintar keluaran China meskipun ada satu dua yang merupakan produk luar China juga Asia seperti halnya Wiko yang berasal dari Prancis.

Merek satu ini bisa jadi masih asing ditelinga anda, adalah Archos yang berasal dari Prancis, smartphone keluaran Archos dikenal dengan harga yang lebih murah dibandingkan pesaingnya. Salah satu produk terbarunya adalah Archos Diamond S.

Smartphone yang rencananya akan diperkenalkan pada ajang IFA 2015 pada bulan September mendatang memiliki keunggulan dari layar serta kameranya. Dari informasi yang kami dapat , ponsel ini mengusung layar berteknologi Super AMOLED, layar tersebut dikenal memiliki tingkat ketajaman yang sangat tinggi sehingga tidak semua smartphone menggunakan layar ini, tercatat yang konsistem memakainya adalah Samsung, itupun pada ponsel-ponsel Samsung kelas atas.

Tidak hanya itu, kamera Smartphone Archos Diamond S dibekali ukuran 16 mega pixels sehingga sangat cocok bagi anda yang gemabr dengan potography, tidak ketinggalan dengan kamera selfie berukuran 8 mega pixels yang lebih dari cukup untuk kamera depan.

Layar Archos Diamons S berukuran 5 inc dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sementara dibagian permesinan, tenaga prosessor octa-core 1.5 GHz dengan Chipset Mediatek MT6753 dipadukan dengan RAM 2 GB membuat kinerja ponsel akan lebih baik dan stabil. Ponsel ini juga mengusung OS Android v5.1 Lollipop dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan baterai 2300 mAh.

Soal harga memang belum disebutkan, namun dari kabar yang beredar ponsel ini dibandrol sekitar Rp.3.5 jutaan.