Asus Rilis Notebook Gaming dengan Desain Futuristik, Apa Saja Keunggulannya?

0
379
Copyright©GadgetMatch

Asus ROG Strik GL503, Notebook Gaming dengan Desain Futuristik

Eratekno.com – Awal tahun 2018 ini, Asus meresmikan kehadiran notebook gaming terbaru yang bernama ROG GL503 di pasaran Indonesia. Sebagai bagian dari lini notebook Asus Republic of Gamers, ROG Strik Seri GL503 ini membawa sejumlah upgrade signifikan, baik dari sisi desain maupun performa di bandingkan varian terdahulu.

Dari sisi desain, ASUS ROG Strix GL503 ini tampil dengan desain premium sehingga mampu memuaskan para gamers dengan desain futuristic.

Untuk pengguna non-gamers, desain terbaru yang di gunakan oleh ROG Strix ini juga sangat elegan dan secara keseluruhan telah menjadi factor penyempurna dari notebook yang menawarkan performa sangat mumpuni tersebut.

Baca juga: Ikuti Jejak Asus dan HP, Xiaomi Siap Garap Laptop Snapdragon !

“Sebagai pemilik brand ROG, Asus senantiasa memberikan penyempurnaan dan inovasi pada setiap produknya, Melalui seri ROG Strix GL503, Asus memoles desainnya sedemikian rupa, sehingga tidak hanya terlihat lebih menarik tapi modern dan elegan,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, Jumat, 5 Januari 2018 di kutip dari Viva.

Secara keseluruhan, ROG Strix GL503 yang di banderol dengan harga Rp 15,8 juta ini memiiki berat 2.3 kilogram dengan dimensi atau ketebalan 2,3 sentimeter. “Logo ROG yang biasanya terletak di tengah, kini bergeser sedikit ke kanan cover yang dibelah dengan garis diagonal, seolah memunculkan kesan jantan,” ungkap Galip.

Copyright©notebookreview

Dari sisi performa, ASUS menyematkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidi GTX1050 di dalam notebook terbarunya ini. prosesor dengan performa gahar berkecepatan 2.8GHz yang bisa di maksimalkan hingga 3,8GHz.

Baca juga: Asus Zenfone Mac Plus M1 Bakal Meluncur di Indonesia?