Asus Zenfone 3 Max, Kapasitas Baterai Besar Tahan Semingguan

Asus Zenfone 3 Max

ERATEKNO.COM. Asus Zenfone 3 Max baru saja masuk ke pasar Indonesia, ponsel ini dibandrol dengan harga yang ramah kantong yakni Rp.2,2 jutaan dan sudah bisa sobat temukan di berbagai toko baik online maupun off line.

Sebagai ponsel kelas menengah tentu sobat jangan terlalu banyak berharap lebih dari spesifikasi yang ditawarkan. Seperti diketahui, ponsel ini mengusung layar 5.2 inci IPS-LCD dengan resolusi masih setara HD atau 720 x 1280 pixels.

Sementara itu dari permesinannya, Ponsel berbasis android Marshmallow v6.0.1 mengandalkan prosessor Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6737M. Kapasitas RAM ponsel terbagi dalam dua varian yakni 2 GB dan 3 GB dengan kapasitas memori internal 16 GB dan 32 GB.

Penambahan kapasitas memori masih bisa dilakukan dengan memasang microSD hingga batas maksimal 256 GB.

Keunggulan ponsel cukup dirasakan dari kameranya, pasalnya kamera depan mengusung fitur aperture f/2.0, sementara kamera belakang mengusung 13 MP dengan fitur f/2.2 dan autofocus sehingga kualitas gambar terliat cukup jernih dan tajam.

Ponsel Asus Zenfone 3 Max memiliki dual slot sim card GSM dan dukungan aringan 3G dan 4G. Fitur lainnya yakni Wifi, bluetooth, microUSB hingga fingerprint.

Keunggulan Asus Zenfone 3 Max ada pada daya tahannya yang sangat lama, pasalnya ponsel dengan kapasitas baterai ekstra besar 4130 mAh ini mampu bertahan hingga semingguan. Saat digunakan untuk memutar musik mencapai 87 am dan aktif bicara hingga 20 jam. Ponsel ini sangat cocok bagi sobat yang selalu aktif dengan smartphonenya, dengan waktu online cukup lama maka aktivitas anda tak akan sering-sering terganggu.