Asus ZenFone 5Q Buka Pre Order di Taiwan, Harganya ?

0
420
[email protected]

Asus Sudah Buka Pre-order ZenFone 5Q di Taiwan, Kapan Indonesia ?

Eratekno.com – Dalam ajang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Asus yang telah meluncurkan tiga martphone anyar besutannya, yakni Asus ZenFone 5, Asus ZenFone 5Z dan Asus ZenFone 5 Lite. Satu hal yang menarik yakni smartphone terakhir yang dikatakan juga mempunyai nama lain, yakni Asus ZenFOne 5Q.

Baca Juga : Horee,, Asus Gulirkan Update Android Oreo untuk Asus Zenfone 4 Pro, Apa yang Baru?

Asus ketika di Barcelona yang menyatakan jika dari ketiga smartphone anyar tersebut dipastikan bakal melenggang lebih di ke pasaran yakni ZenFone 5 Lite atau 5Q. sesuai dengan janjinya, Asus yang telah menawarkan pre-order ZenFone 5Q di taiwan pada tanggal 15 Maret 2018, dengan harga NT$9.000 atau sekitar US$339.

[email protected]

Diiinformasikan, untuk konsumen yang melakukan pre-order pada tanggal tersebut dapat membawa pulang secara Cuma-Cuma ZenPower. Sementara untuk penjualan secara langsung, Asus yang diperkirakan bakal melempar ke pasaran ZenFone 5Q tersebut mulai tanggal 22 Maret 2018. Untuk pre-order, Asus yang hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Moonlight White dan Starry Black.

Baca Juga : Diam-Diam Siapkan Asus Zenfone 5 Max, Smartphone dengan Snapdragon 660 dan RAM 4GB

Seperti yang diberitakan, Asus bakal menggelontorkan warga Rouge Red. Tetapi untuk pilihan warna tersebut, Asus yang belum dapat memastikan kapan bakal tersedia. Berbeda dengan ZenFone 5 dan 5Z yang mengusung layar dengan ukuran 6,2 inci dengan memiliki poni dibagian atasnya. ZenFone 5Q yang mengadopsi layar dengan ukuran sedikit lebih kecil, yakni 6 inci tanpa memiliki poni.

Smartphone ini yang meluncur di Taiwan dengan mengusung chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 630, dengan disokong RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan internal sebesar 64GB. Sementara untuk urusan fotografi, Asus ZenFone 5Q yang diperkuat dengan empat kamera sekaligus. Dual-camera depan dengan resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX376 yang menghadirkan bidang pandang 85,5 derajat.

Sensor sekundernya yang memiliki bidang pandang 120 derajat. Sementara dual kamera belakang yang beresolusi 16 MP dengan bidang pandang 80 derajat serta kamera depan dengan resolusi 20 MP. Sistem operasi yang menjalankan Android 8.0 Oreo.

Baca Juga : Terungkap, Asus Zenfone 5 Max Bakal Hadir dengan Snapdragon 660 dan RAM 4 GB