Asus Zenfone Max Pro, Performa Oke, Miliki Baterai yang Tahan Lama !

0
294
[email protected]

Ini dia, Asus Zenfone Max Pro Usung Performa jempolan, dan Baterai yang Awet Lho !

Eratekno.com – Baru-baru ini, Asus yang meluncurkan Zenfone Max Plus (M1), dimana pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut yang kini kembali hadir dengan menelurkan generasi terbaru di seri Zenfone Max, yakni Zenfone Max Pro. Indonesia yang beruntung sebab terpilih menjadi negara pertama yang kedatangan ponsel tangguh tersebut, di segmen baterainya.

Baca Juga : Smartphone Misterius Asus Z01RD Muncul di Geekbench, Bekali Spesifikasi Gahar!

Bukan tanpa alasan, apabila Asus memilih Indonesia sebagai tempat kelahiran dari Zenfone Max Pro. karena, berdasarkan penjelasan dari Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu keputusan tersebut dikarenakan pihaknya melihat Indonesia merupakan pasar dengan basis penggemar terbesar. Dengan meluncurkan Zenfone Max Pro ini, yang dinilai sebagai bukti keseriusan dari Asus di Indonesia.

[email protected]

Walaupun berbeda sekitar dua bulan saja, perilisan dari Zenfone Max Pro tersebut yang diprediksi tak bakal mengganggu eksistensi dari penjualan Zenfone Max Plus yang secara spesifikasi tergolong lebih rendah. Galip yang mengakui, jika penjualan dari Zenfone Max Plus di Indonesi a tersebut yang telah diatur sedemikain rupa, sehingga kedepannya penjualan bakal dihentikan dan diteruskan pada Zenfone Max Pro.

Baca Juga : Samsung Tantang Xiaomi dan Asus, dengan Rilis Galaxy J7 Duo, Dibanderol Rp 3 Jutaan…

Di atas panggung peluncuran, Asus yang sering membanggakan ponsel besutannya tersebut yang menyandingkan dengan ponsel milik kompetitor, seperti Xiaomi Redmi Note 5 hingga Redmi 5 Plus. Lantas apakah betul, jika kemampuan dari Asus Zenfone Max Pro tersebut yang seperti dibangga-banggakan ? berikut penjelasannya

Menilik desain, antara Zenfone Max Pro dan Zenfone Max Plus yang tak jauh berbeda, namun ada yang membedakan yakni ukuran layar yang lebih besar sedikir, dimana Zenfone Max Plus yang memiliki ukuran 5,7 inci, sementara Zenfone Max Pro yang memiliki layar berukruan 6 inci. Dengan ukurang yang tergolong bongsor tersebut, sehingga penggunaan dari Zenfone Max Pro yang cukup sulit dengan satu tangan.

Terkadang, ada area layar yang tak dapat dijangkau oleh jempol. Tetapi ya begitulah, risiko ponsel dengan layar yang besar. Tetapi ada kelebihannya, yakni dengan layar Full View Full HD+ 1080 x 2160, dengan aspek rasio 18:9 sehingga ponsel menjadi lebih panjang, dan mampu memberikan pengalaman menonton video serta bermain game menjadi lebih nyaman dan memanjakan mata.

Baca Juga : Siap Meluncur, Inilah Tampang Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ! Intip yuk