Asyik,, Fitur Mode Gelap YouTube Sudah Hadir di iOS ! Android Kapan ?

0
557
[email protected]

Fitur Dark Mode YouTube Sudah Hadir di iOS, Android Kapan ?

Eratekno.com – Bagi anda pengguna iPhone dan iPad yang merupakan perangkat besutan Apple yang patut senang. Sebab Google yang merupakan pengembang dari layanan YouTube dengan resmi telah mendistribusikan fitur Dark Theme.

Dimana fitur ini yang dapat menjadikan interface YouTube yang telah terpasang pada perangkat berbasis iOS ke mode gelap. Dapat dipastikan, banyak pengguna YouTube di iPhone serta iPad yang menyambut dengan positif adanya fitur ini.

Baca Juga : YouTube Bakal Sertakan Link Wikipedia di Video Demi Perangi Hoax!

Namun sebelumnya, melalui akun Twitter miliknya, Team YouTube (@TeamYouTube) yang telah mengabarkan atas adanya hal ini. Untuk menggunakan fitur ini yang tergolong mudah. Pertama-tama, tap icon profil anda. Kemudian, tap menu Setting lantas aktifkan opsi Dark Theme. Jika berhasil, anda akan melihat interface YouTube yang dipakai bakal berubah ke mode gelap.

copyright©Tribun

Saat disinggung mengenai kapan ketersediannya untuk pengguna perangkat Android, Team YouTube yang hanya mengatakan dengan singkat, jika fitur ini juga bakl segera tiba di platform Android.

Baca Juga : Makin Keren, YouTube Usung Fitur anyar Serupa Efek Layar Hijau !

Beralih ke berita lain, Google yang menepati janjinya untuk meluncurkan Android P versi Developoer Preview 1 (DP1) di bulan ini. Seperti yang dilansir oleh CNET, dimana sistem operasi mobile yang disebut sebagai penerus Android Oreo ini yang bakal mengusung bermacam fitur baru serta menarik.

Dalam Android p Developer Preview 1, Google yang menyematkan fitur dengan dukungan pada smartphone dengan layar berponi. Seperti yang telah kita ketahi, tahun ini sudah banyak vendor amrtphone yang menghadirkan hal tersebut, yakni Asus dengan ZenFOne 5 dan 5Z serta Leagoo S9.

Diprediksi, smartphone dengan mengusung layar poni yang dipopulerkan oleh Apple melalui iPhone X yang semakin populer di tahun ini. Ada bermacam pabrikan yang lain yang tengah menggarap perangkat serupa,seperti Vivo, Oppo, Huawei dan juga LG yang tak mau ketinggalan.

Google yang bakal membehani sistem operasi anyarnya tersebut dengan notifikasi pesan masuk yang lebih informatif. Dan juga dapat melihat gambar dengan cepat lawan bicara anda.

Baca Juga : Horee,, Google Tambah Dukungan Unduh Video YouTube ke 125 Negara Lho!