Asyik.. Lebih Cantik, Varian Baru LG V30 Plus Rasberry Rose Siap Hadir di Tanah Air Lho!

0
119
LG-V30-Raspberry-Rose
copyright©youtube

Akhirnya LG V30 Plus Rasberry Rose Siap Meluncur di Indonesia, Kapan?

Eratekno.com – Sebelumnya vendor smatphone LG telah meluncurkan teaser akan hadirnya warna baru untuk smartphone buatanya yakani LG V30 Plus. LG Mobile Communications Indonesia(LG) kini memastikan akan melucuran LG V30 Plus dengan varian warna Rasberry Rose akan hadir di Tanah Air.

Kehadiran varia baru ini sekaigus mendampingi dua varian wara V30 Plus yang telah tersedia sejak awal peluncurannya di Indonesia yakni hitam Aurora black dan perak Silver Cloud. Terkait hal ini juga disampikan langsung oleh Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang.

Baca juga : Kibarkan Bendera Putih, LG Akhirnya Memilih Hengkang dari Tiongkok

‘Kami pastikan jika bulan ini akan dihadirkan varian warna baru dan kehadrian warna baru ini akan menjadi pilihan tepat untuk priadi yang ingin tampil beda serta menonjolkan pesonanya diantara kebanyakan smartphone’ ujarnya.

Meskipun Heegyun tak menyebutkan kepastian tanggal diluncurkan, namun sepertinya kehadiran LG V30 Plus dengan varian warna Rasberry Rose tak lama lagi. Dikatakan demikian karena LG sendiri telah membuat informasi mengenai bakal smartphone terbarunya ini pada laman sutus resmi di www.lg.com/id.

LG-V30-Raspberry-Rose
copyright©Ktekno

Selain itu jika merujuk dari sejumlah produk sebelumnya, informasi di situs ini menyebut jika varian baru tersebut akan tersedia dalam kurun waktu dua minggu sebelum peluncuran produk di pasaran. Kehadiran varian Rasberry Rose ini juga tak dapat dihindari dan akan terasa kontras dengan spesifikasi bawaannya.

Smartphone terbaru LG ini mempunyai kelengkapan lensa bermateri kaca bertajuk Crystal Clear Lens dengan aparture F/1.6. Selain itu V30 Plus juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung kamera dan smartphone ini sendiri memang disebut-sebut sebagai smartphone pembawa kemampuan videografi kelas premium.

Akan tetapi meskipun demikian, bukan berarti smartphone pertama yang diluncurkan LG dengan latar OLED FullVision berbetang 6 inci ini kehilangan daya pikatnya disektor audio. Bahkan bukan hanya berbekal kemapuan proses audio resolusi tinggi , dengan hadirnya 32-bit Hi-Fi Quad DAC, V30 Plus ini juga didukung dengan teknologi master Quality Authenticated (MQA).

Dengan teknologi ini tentu akan memberikan kemampuan smartphone dengan kapasitas simpan bawan 128 GB dan RAM 4GB guna melakukan streaming video dalam resolusi tinggi. Apalagi ditambah dengan tata suara yakni LG berkolaborasi dengan pabrikan B&O untuk memastikan pengaturan suara di smartphone terbarunya ini dalam rentang luas dan mempunyai keseimbangan antar bunyi.

Baca juga : Sering Disisihkan, Ini Dia 7 Smartphone Jadul Dengan Harga Super Mahal

Guna tetap memasikan tetap bsia diandalkan meskipun dalam situasi beresiko, disamping sertifikasiIP68, smatphone LG ini juga telah mendapat sertofikasi MIL-STD 810 G yang menjadi standart ketahanan prduk melalui uji dari militer Amerika Serikat (AS). Semua ketangguhan pada V30 Plus akan dinikmati dengan desian lebih anggun dan dapat menjangkau pengguna yang memiliki perhatian khusus pada fashion atau penampilan.

Sementara itu hingga kini LG belum bisa memberikan konfirmasi mengenai penjualan produk terbarunya ini. Akan tetapi disebutkan jika pemasaran LG V30 Plus Rasberry Rose nantinya akan mengandeng salah satu toko online. Dilakuannya penjualan dengan toko online dapat menjangkau lebih banyak dan lebih cepat peminat yang ingin mendapatkan paket penjualan.

Baca juga : Ngeri.. Ini Dia Software yang Dapat Prediksi Kematian Buatan Ilmuwan Amerika Serikat