Ayo Serbuu, Mito Luncurkan Ponsel Kamera Ganda Rp 800 Ribuan !

0
941
[email protected]

Buruan Beli, Mito Hadirkan Ponsel Kamera Ganda Dibanderol Rp 800 Ribuan !

Eratekno.comMito yang tak ada kabarnya, dimana baru-baru ini memberikan sebuah kejutan yakni dengan meluncurkan sebuah ponsel anyar besutannya. Dengan menghadirkan kamera belakang ganda, dimana ponsel tersebut dipatok dengan harga terjangkau, yakni Rp 899 ribu. Dimana ponsel tersebut yang bertajuk dengan nama A-16.

Baca Juga : Harga Tak Bikin Kantong Kering, Ini 4 Smartphone Mito dengan Spesifikasi Lumayan

Mito yang menyuguhkan ponsel tersebut dengan layar kekinian full screen yang memiliki ukuran 5 inch yang menjanjikan kepuasan serta kenyaman bagi para penggunanya ketika menjalankan bermacam aplikasi menarik yang disuguhkan oleh Mito A-16 ini. Sementara di bagian belakang dari pnsel tersebut, Mito yang juga telah menghadirkan kamera ganda dengan memiliki resolusi sebesar 8 MP dan 2 MP.

mito-a16
[email protected]

Sehingga, pengguna dapat dengan mudah untuk membuat foto bokeh, dimana foto yang memiliki latar belakang blur, layaknya foto dari sebuah camera DSLR. Sedangkan untuk keperluan selfie, tak luap Mito A-16 yang menyematkan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP yang dibekali dengan lampu LED flash.

Baca Juga : Hoax, Ini 5 Mitos di Android yang Tak Perlu Dipercaya!

Untuk jeroan, Mito A-16 yang dipersenjatai dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 GHz yang disokong oleh RAM 1 GB dan media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Sedangkan untuk mengusung kinerja ponsel tersebut, ditenagai dengan daya tahan baterai berkapasitas 2.100 mAh. Tak hanya itu, bermacam fitur yang menarik tak lupa disematkan ke dalam tubuh Mito A-16, yang merupakan fitur andalan untuk ponsel itu.

Mito A-16 yang juga dilengkapi dengan fitur Smart Wakeup, dimana memungkinan untuk mengaktifkan layar hanya dengan dua kali menyentuh layar. Ditambah dengan adanya akses cepat yakni dengan menuliskan suatu huruf di layar. Contohnya, untuk masuk ke fungsi kamera, pengguna cukup menuliskan huruf ‘C’ di layar.

Begitu juga untuk membuka  musik, cukup dengan menuliskan huruf ‘M’ di layar. Apabila ingin masuk ke fungsi internet, pengguna tinggal menuliskan huruf ‘O’ pada layar.

Biasanya ponsel dua kamera dan layar full view harganya di atas satu jutaan, tapi kami mampu memberikan harga lebih rasional, yakni Rp 899.000. Kami turut membundlingnya dengan paket TAU dari Telkomsel, sehingga konsumen banyak mendapatkan benefit akses internet cepat dengan kapasitas 60 GB/bulan,” ungkap CEO Mito Smartphone Hansen dalam keterangan resminya, Minggu (8/4/2018).

Baca Juga : Luncurkan Tiga Smartphone Anyar, Honor Siap Libas Xiaomi di Indonesia