Bantah Perilisan Mi 5s, Xiaomi Siapkan yang Lain?

Rumor Xiaomi Mi 5s

ERATEKNO.COM. Xiaomi membantah akan merilis produk smartphone terbaru yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Mi 5s. Sebelumnya beredar kabar Xiaomi akan merilis produk smartphone terbaru pada tanggal 27 September mendatang.

Kabar tersebut semakin kuat ketika pabrikan asal China tersebut merilis poster yang menampilkan huruf “S”.

Sebagaimana dilaporkan PhoneRadar, Minggu (25/9/2016). Penggemar Xiaomi didunia maya berasumsi bahwa ponsel tersebut adalah Xiaomi Mi 5s. Namun belakangan pihak perusahaan membantah prihal tersebut.

Lantas ponsel Xiaomi mana yang akan dirilis tanggal 27 September mendatang?? Jika bukan Xiaomi Mi 5s, pengamat kembali berasumsi hingga mengerucut kepada dua varian Xiaomi lainnya yakni Xiaomi Mi Max S atau Xiaomi Note S.

Seperti diketahui Xioami Mi Max diperkenalkan pada kuartal pertama tahun 2016 dimana ponsel ini hadir dengan rentang layar 6.44 inci. Sementara Xiaomi Mi Note dan versi Note Pro dirilis tahun 2015 lalu.

Kemungkinan dua varian tersebut akan kembali dimunculkan dengan menambah embel-embel “S” dibelakang namanya. Seperti diberitakan sebelumnya, varian terbaru Xiaomi “S” ini akan menjadi ponsel premium terbaru Xiaomi dimana prosessor yang digunakan keluaran Snapdragon 821 atau lebih baik ketimbang Xiaomi Mi 5.

Rumor tentang ponsel terbaru Xiaomi berlabel “S” ini kian menarik untuk diikuti perkembangannya. Apakah Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi Max S atau Xiaomi Mi Note S atau justri varian baru dari Xiaomi? Kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan.