Baru Luncurkan Honor 9 Lite, Yuk Intip Cara Honor Jadikan Ponsel Selfienya Terdepan di Pasar Indonesia

0
1711
Honor
[email protected]

Keren, Ini Dia Cara Honor Kuasai Pasar Ponsel Selfie di Indonesia

Eratekno.com – Kali ini banyak smartphone yang berlomba-lomba untuk menciptakan perangkat mobile canggih. Salah satunya yakni kemampuan kamera selfie yang hingga kini masih menjadi nilai jual ponsel yang dipasarkan di Indonesia.

Dengan demikian tak heran jika banyak brand smartphone saling bersaing menawarkan keunggulan kamera depan. Honor menjadi salah satu vendor yang juga tak mau ketinggalan untuk menghadirkan teknologi canggih di kamera smartphone besutannya. Dan mereka pun juga baru saja merilis samrtphone anyarnya di Tanah Air.

Baca juga :  Meluncur di Indonesia, Inilah Honor 9 Lite, Spesifikasi Lengkap dengan Harga Terjangkau !

Salah satu ponsel terbaru tersebut yakni Honor 9 Lite. Perangkat ini nampak menawarkan keunggulan pada kamera selfienya. Vendor asal China ini pun juga menjanjikan kamera di ponsel barunya itu mampu menghasilkan foto selfie kece dan ciamik. Lantas, seperti apa keunggulan yang ditonjolkan Honor?

Produsen smartphone asal Tiongkok itu memebekali Honor 9 Lite dengan kamera ganda (dual-camera) yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 12 MP. Kedua kamera disisi punggung tersebut dapat memberikan visual HD dan juga efek bokeh ketika berselfie. Sedangkan untuk kamera depannya, Honor menghadirkan lensa dengan aperture f/2.0 dengan sebuah sensor menangkap detail gambar.

Honor
[email protected]

Kemudian untuk memberikan hasil foto selfie yang lebih alami dan menawan, Honor 9 Lite juga dibekali dengan fitur algoritma kecantikan. Fitur ini dapat disesuaikan berdasarkan gander, sehingga foto selfie terlihat lebih alami dan natural. Selain itu ada pula fitur panorama selfie dengan sudut lebar yang digunakan untuk latar belakang alam yang lebih menarik.

Untuk penggunaannya, pengguna dapat dengan mudah mengoperasikannya tanpa perlu menyentuh tombol layar. Pengguna hanya cukup menggerakan telapak tangan dan kamera akan secara otomatis mengambil gambar. Meskipun unggul di kamera depan, Honor juga turut membekali perangkatnya dengan kamera belakang yang tak kalah mumpuni.

Baca juga : Targetkan Jadi Nomor 1, Begini Strategi Honor Kalahkan Vendor Samartphone Lain di Indonesia

Pada kamera utama ini, Honor mengandalkan sistem dual-lensa 13 MP dan 2 MP, satu lensa berfungsi menangkap gambar yang dapat memberikan visual HD dan satunya lagi untuk mendeteksi kedalaman gambar guna menimbulkan gambar dengan efek selektif fokus (bokeh) pada background foto. Jadi, dengan mendandalkan kamera belakang ini tentu akan membuat hasil jepretan kalian semakin kece dan terlihat profesional.

Honor 9 Lite pun juga mempunyai Phase Detection Auto Focus (PDAF) dengan algoritma terbaru. Dengan ini memungkinkan pemfokusan ultra cepat, sehingga dapat menangkap detail dari sebuah objek serta pengenalan wajah. Sekedar informasi, Honor 9 Lite sendiri mulai dijual pada tanggal 5 April 2018 dengan harga Rp 2.299.000.

Baca juga : Smartphone Ramping Tahan Banting, Honor 7X Tak Tergores Meski Dijatuhkan Berkali-Kali