Batal Tamat, Merek Dagang Galaxy Note 9 Bocor Pertama Kali di Kolombia !

0
297
Galaxy Note 9
copyright©teknokita

Galaxy Note 9 Masih Eksis, Terendus Pertama Kali di Kolombia !

Eratekno.comSamsung yang sebelumnya pernah dikabarkan bakal mematikan perangkat seri Note, yakni dengan mengakhirinya di Galaxy Note 7 setelah tragedi baterai yang mudah terbakar ditahun 2016 lalu. Faktanya, Samsung yang masih meluncurkan seri Note, yakni dengan hadirnya Galaxy Note 8 setahun setelahnya.

Nampaknya seri Note yang tak berhenti di angka delapan. Katanya, jika Samsung yang telah mendaftarkan merek dagang anyar yakni Galaxy Note 9. Dimana merek dagang Note 9 yang didaftarkan oleh Samsung di Kolombia.

Baca Juga : Kolaborasi Samsung dan Disney, Hasilkan AR Emoji di Galaxy S9 Makin Lucu !

Tidak ada laporan lain yang dibarengi pendaftaran merek dagang tersebut, selain tanggal pengesahannya pada 12 Maret 2018. Hingga kini masih belum ada informasi terkait dari Samsung, sementara alasan pendaftaran merek Galaxy Note 9 yang berawal dari Kolombia, bukan dari Korea Selatan atau Amerika Serikat.

Galaxy-Note-9
copyright©andoridheadlines

Dimana phablet Android ini katanya yang bakal dirilis pada kuarta ketiga 2018, atau sekitar bulan Agustus seperti yang pernah terjadi digenerasi sebelumnya, lantas dilempar ke pasaran September. Dari sejumlah kabar yang muncul dengan adanya bocoran mengenai spesifikasinya, ponsel dengan layar jumbo ini dikabarkan baka  mengadopsi infinity display dengan resolusi Quad High Definition (QHD).

Baca Juga : Gelar Penjualan Perdana Duo Samsung Galaxy S9 di Empat Lokasi, Ada Promo dan Cash…

Sedangkan fitur pemindai sidik jari yang dikabarkan bakal berpindah posisi ke tempat yang lebih nyaman ketimbang Note 8. Tetapi maish belum dapat diketahi tentang keberannya. Apakah benar posisi yang serupa dengan Galaxy S9 atau tidak. Bocoran lain yang mengatakan, jika Samsung tak akan ikut-ikutan tren dengan mengusung fingerprint dalam layar, seperti Vivo X20 Plus UD.

Dapur pacu yang bakal diotaki chipset yang diperkirakan serupa dengan Galaxy S9, yakni Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan octa-core Exynos 9810 untuk pasar Eropa dan Asia. Yang bakal disokong dengan RAM 6GB serta pilihan storage mulai dari 64GB, 128GB dan 256GB, seperti yang dikutip oleh KompasTekno yang lansir dari Gizmo China, Senin (19/3/2018).

Untuk fitur kamera, konon galaxy Note 9 yang bakal diperkuat dengan kamera ganda dengan mengusung sensor 12 megapiksel dan ditenagai dengan baterai berkapasitas besar, yakni 3300 mAh.

Baca Juga : Samsung Batal Gunakan Fingerprint di Dalam Layar untuk Galaxy Note 9 ?