Begini Tampang Huawei P20 Yang Hadir Dengan Tiga Kamera !

0
124
huawei p20

Begini Tampang Huawei P20 Yang Hadir Dengan Tiga Kamera !

Eratekno.com – Selama tiga tahun berturut-turut Huawei yang menelurkan seri smartphone andalan, yakni P8, P9 dan P10. Sementara di tahun 2018 kita pasti bakal bersekspektasi OEM asal China tersebut bakal merilis P11.

Meski begitu, diperkirakan bahwa Huawei tidak akan merilis P11 di tahun 2018. Karena, menurut dari beberapa bocoran gambar yang tengah beredari di China, yang disebut-sebut bahwa generasi berikutnya dari seri P Huawei yakni P20.

Baca Juga : Roadmap Bocor, Huawei Akan Hadirkan Banyak Smartphone Baru di 2018?

Sementara gambar yang beredar tersebut menampilkan desain dari tiga varian P20, antara lain P20, P20 Plus dan P20 Pro. Yang menarik, dari ketiga ponsel tersebut yang mengusung tiga kamera di bagian belakang.

huawei p20
[email protected]

Dengan posisi tiga kamera yang berbeda-beda di tiap varian, untuk P20 posisinya yang berada di atas dengan posisi horizontal.

Baca Juga : Huawei Enjoy 7S, Andalkan Kamera Ganda dan Android Oreo Dibanderol Segini !

Sedangkan untuk P20 Plus yang dibuat dengan posisi memanjang ke bawah di sisi kiri, dan untuk P20 Pro yang diletakkan persis ditengah-tengah secara vertikal.

Atas berita  mengenai informasi tentang penggunan triple kamera tersebut yang sudah pernah diberitakan dalam sebuah rumor. Katanya, kseperti yang dikutip dari Phone Arena, Minggu (31/12/2017), hadir dengan kamera beresolusi 40 MP dan 5x hybrid zoom.

Untuk P20 dan P20 Plus yang muncul dengan desain yang mirip, yang mana posisi sensor sidik jari yang berada di bagian depan. Sementara untuk P20 Pro yang terlihat berbeda untuk penempatan sidik jari yang diletakkan di belakang, persis di bawah kamera.

Untuk urusan dapur pacu P20 dan P20 Plus yang bakal diperkuat oleh Kirin 970, yang sama seperti Huawei Mate 20 dan Mate 10 Pro. Sedangkan untuk P20 Pro yang kabarnya bakal mengusung chipset Huawei yang baru, yakni Kirin 975.

Smartphone dari ketiga tersebut disokong menggunakan RAM 6GB serta penyimpanan internal paling kecil sebesar 64 Gb.

Baca Juga : Huawei P11 Bakal Miliki Kamera Yang Lebih Canggih dari Kamera iPhone X !