Beli Notebook Asus dengan OS Windows 10 Gratis Zenfone, Mau?

0
1851
Copyright©Pricebook

Program Akhir Tahun, Beli Notebook Asus dengan OS Windows 10 Gratis Zenfone

Eratekno.com – Menjelang liburan panjang di akhir tahun ini, Asus kembali menggelar program yang menarik. Ya pabrikan akan membagi-bagikan Zenfone untuk para pembeli notebook Asus berbasis sistem operasi Windows 10.

Sejak bulan November lalu, perusahaan ini memang mengkampanyekan 100% Windows di perangkat notebooknya dengan berbagai fitur yang di hadrikan. Seluruh notebook Asus yang hadir pada bulan November dank e depan, semuanya akan di sertai oleh sistem operasi Windows 10.

“Saat ini, tanggapan pengguna sangat luar biasa, dan penjualan notebook yang dilengkapi Windows 10 lebih baik dari yang kita prediksi sebelumnya,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam keterangan resminya di kutip dari Suara.

Baca juga: Asus Zenfone Mac Plus M1 Bakal Meluncur di Indonesia?

Galip Fu menambahkan, 100 unit Zenfone itu akan di hadirkab bagi pengguna yang membeli notebook Asus yang sudah di lengkapi sistem operasi Windows 10 asli di dalamnya. Mau tahu caranya mendapatkan Zenfone gratis?

Copyright©Suara

Caranya cukup mudah, pengguna yang membeli sepanjang durasi promo (Desember 2017 – Februari 2018), like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter Asus Indonesia. Setelah itu, ambil foto selfie dengan notebook yang di beli lalu di unggah.

Pada foto yang di unggah di Facebook page ASUS Indonesia, berikan alasan mengapa pengguna membeli notebook tersebut.

Setelah itu, berikan hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika di unggah di Instagram, tambahkan tag akun Instagram ASUS Indonesia yaitu @asusid.

Baca juga: Murah Abis! Ini 5 Smartphone Layar 6 Inci Dibanderol Mulai 900 Ribuan

“Program ini akan berakhir pada 28 Februari 2018 dan setiap Kamis sampai 22 Februari 2018, kita akan umumkan 10 pemenang,” ucap Galip FU.

Galip FU menuturkan untuk mengklaim hadiah pengguna cukup mengonfirmasikan Serial Number dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti pembelian pada masa promo tersebut.

Gimana nih? Kamu ada rencana nggak membeli notebook jelang akhir tahun ini?

Pilih notebook yang ada Windows 10 di dalamnya, siapa tahu kamu yang beruntung mendapatkan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL yang harganya Rp 2.799.000.

   Baca juga Teknologi Pemindai Wajah Bakal Digunakan Pada Olimpiade Tokyo 2020?