Belum Dirilis, Bocoran Xiaomi Mi 6X Kembali Mencuat Setelah Gambar Casingnya Beredar

0
279
Xiaomi-Mi-6X
copyright©technokompas

Bocoran Xiaomi Mi 6X Kembali Mencuat, Gara-Gara Aksesoris Beredar

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu lalu sempat gencar diberitakan, bocoran mengenai Xiaomi Mi 6X kembali mencuat. Kali ini melalui sebuah postingan nampak diperlihatakan sejumlah foto dari casing smartphone pintar tersebut.

Awal mula gambar beredar dari sebuah postingan yang dibeberkan oleh laman Weibo. Dimana laman tersebut memuat beberapa gambar foto casing dari Mi 6X yang berasal dari sebuah toko retail di Cina. Kemudian diikuti oleh banyak orang yang melakukan hal yang sama yakni memposting foto casing smartphone Xiaomi tersebut.

Seorang yang memposting gambar casing yang diduga pakaian Xiaomi Mi 6X itu mengklaim jika dia masuk ke sebuah toko untuk mengambil sebuah casing untuk Mi Note 2. Namun yang terjadi justru orang tersebut menemukan tumpukan casing untuk Mi 6X. Casing itu sendiri terlihat sesuai dengan gambar bocoran smartphone prototype yang abru-baru ini terlihat di laman Weibo.

Baca juga : Chipset ReefShark Diluncurkan Nokia Untuk Mendukung Jaringan 5G, Seperti Apa?

Nampa casing tersebut memiliki dua modul yakni satu ditengah casing yang kemungkinan akan menampung sensor sidik jari di bagian belakang. Kemudian tampak pula modul yang lebih besar, tepatnya ditempatkan di pojok kiri atas yang akan menampung kamera belakang.

Xiaomi-Mi-6X
copyright©technocodex

Seperti yang dinyatakan dalam bocoran sebelumnya, Mi 6X akan hadir dengan dual kamera yang agak mirip dengan iPhone X. Pada kamera ganda di bagian belakang tersebut akan disejajarkan dengan arah vertikal. Namun sayangnya hingga kini belum ada pemberitahuan resmi kapan Xiaomi akan memperkenalkan perangkat terbarunya ini ke publik.

Baca juga : Ini Harga Samsung Galaxy XCover 4, Smartphone Tahan Banting Super Tangguh

Sementara itu kabarnya perangkat Xiaomi Mi 6X akan menampilkan spersifiksi tak berbeda jauh dengan Xiaomi Mi 5X. Mengingat kembali, Mi 5X sendiri diluncirkan tahun lalu versi downrade dari Mi 5. Perangkat tersebut kemudian diluncurkan untuk pasar samartphone Internasional sebagai Mi A1.

Dalam catatan menunjukan jika Xiaomi Mi 5X tersebut diluncurkaan sekitar bulan Juli tahun 2017 lalu. Namun karena semakin banyaknya bocorana spesifikasi hingga gambar-gambar terkait dengan smarphone terbaru Xiaomi yakni Mi 6X, maka peluncuran ponsel tersebut diprediksi akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Selain itu belum diketahui pula apakah perangkat terbaru Xiaomi ini akan ikut dikenalakan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol akhir Februari 2018 mendatang.

Baca juga : Foto Diduga Xiaomi Mi X6 Beredar di Internet, Seperti Apa?