Belum Kelar Galaxy S7, Rumor Samsung Galaxy S8 Muncul

galaxys8

ERATEKNO.COM. Samsung sejauh ini telah merilis banyak smartphone andalannya selama beberapa tahun terakhir, bersaing untuk posisi teratas untuk perangkat smartphone terbaik tahun ini. Samsung telah menetapkan tren yang selalu menjaga pelanggan dan penggemar menunggu setiap rilisan terbarunya.

Rumor Samsung Galaxy S8 sudah aktif membanjiri internet dengan hampir satu tahun tersisa sebelum rilis. Hal ini diharapkan menjadi yang smartphone terbaik Galaxy Active  yang pernah dibuat oleh industri perusahaan terkemuka ini, dengan beberapa fitur kreatif dan inovatif yang akan membuatnya menonjol dari yang lain. Beberapa fitur akan perbaikan dari apa yang saat ini ada, Samsung akan meluncurkan Galaxy S8 bersama kamera baru beresolusi 360 derajat, Gear 360 Pro.

Pasar smartphone mudah untuk memprediksi prosesor, modem, dan teknologi kamera yang akan tersedia pada Samsung untuk memanfaatkan menjelang debut Galaxy S8 tahun depan. Beberapa fitur Galaxy S8 mungkin termasuk Qualcomm Snapdragon 830 keping, sensor gambar 1 / 1.7 besar, dan 4K display / UHD hi-res. banyak yang mengharapkan juga dari segi baterai yang akan tahan lama.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan lima perangkat unggulan pada tahun 2017, menurut rumor terbaru. Salah satu dari mereka adalah tip untuk menjadi dilipat Galaxy X, tapi entri familiar juga melihat kemungkinan bahwa Galaxy S8 akan bersamaan dengan kemunculan Galaxy S8 Edge dan Galaxy Note 8.