Benarkah iPhone X Gold Segera Hadir?

0
201
Copyright©HW4ALL

Sempat Ditunda, iPhone X Gold Akan Segera Hadir?

Eratekno.com – Di awal tahun 2018 banyak rumor yang menyebutkan beberapa vendor siap meluncur produk-produk barunya yang tentu dengan fitur-fitur terbaik yang siap bersaing di pasaran smartphone yang kini semakin ketat. Salah satunya adalah Apple.

Baru-baru ini beredar kabar mengenai kehadiran smartphone iPhone X varian warna gold atau emas yang kini tengah santer terdengar. Hal tersebut di perkuat dengan hasil analisa oleh analis Ming-Chi Kuo yang selama ini cukup akurat.

Seperti yang di ketahui, hingga saat ini belum ada iPhone X varian warna gold. Hal ini kabarnya lantaran mengalami masalah produksi, sehingga rilisnya masih di tunda.

Baca juga: Uji Coba Performa, iPhone 6 Melambat 28 Persen setelah 4 Bulan !

Smartphone flagship iPhone X Gold akan di lengkapi dengan layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel Retina Display yang menggunakan panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Ligth Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 458 piksel per inchi.

Layar iPhone X gold ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar serta di lindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating. Tak hanya itu smartphone ini juga akan di bekali fitur keamanan berbasisi pengenalan wajag yang di sebut dengan Face ID.

Untuk sisi fotografi, iPhone X Gold ini juga mengalami meningkatan siginifikan di persenjatai dengan dual kamera belakang yang berkekuatan 12 MP ddengan sensor generasi terbaru yang di lengkapi dengan teknologi phase detection autofocus yang di kombinasikan dngan enam elemen lensa aperture f/1.8 serta di bekali TrueTone quad LED flash.

Copyright©verdick

Baca juga: Berseteru Dengan Qualcomm, iPhone 2018 Akan Pakai Modem MediaTek?

Kedua kamera ponsel ini mampu menghadirkan fasilitas 2x optical zoom dan juga portrait mode. Selain itu, smartphone ini juga mampu mereka video dengan resolusi 4X. ponsel ini juga di dukung kamera depan 7 MP aperture f/2.2 fixed focus untuk foto selfie dan FaceTime yang memuaskan.

Dari sisi dapur pacu, iPhone X Gold ini didukung  prosesor Apple A11 hexa-core ini terdiri dari dual-core berperforma tinggi dengan nama sandi Monsoon dan quad-core untuk efisiensi daya dengan nama sandi Mistral ditandemkan dengan grafis dari Apple custom GPU, dan didukung memori RAM sebesar 3GB.

Sama halnya dengan iPhone 8 serial, iPhone X Gold juga hadir dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikast IP68 serta di bekali baterai berkapasitas 2716mAh non-removable yang di dukung fitur fast charging dan wireless charging.

    Baca juga Apple Percepat Program Pergantian Baterai iPhone, Kenapa?