Benarkah, Samsung Segera Garap Galaxy J3 Star dan J7 Star ?

0
279
[email protected]

Samsung Siapkan Galaxy J3 Star dan J7 Star ?

Eratekno.comSamsung yang secara diam-diam diketahui tengah mengajukan hak paten merek “Star” demi melindungi merek produknya yakni Samsung Galaxy J3 Star dan Galaxy J7 Star yang dalam waktu dekat bakal meluncur ke pasaran.

Sebuah paten yang diajukan oleh perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut hadir di US Trademark and Patent Office (USPDO). Dari dokumen paten tersebut yang terindikasi jika perusahaan tersebut diperkirakan bakal memperluas sejumlah rangkapan smartphone besutannya, yakni dibawah seri “Star”.

Baca Juga : Rumor: Samsung Galaxy S10 Bakal Usung Jaringan 5G dan AI?

Paten tersebut yang diajukan oleh Samsung ke USPTO yang mengindikasikan jika bakal meluncurkan smartphone di line-up “Galaxy J Star”, dimana Samsung yang berusaha untuk melindungi merek Star tersebut agar tidak dipakai oleh merek smartphone vendor lain.

Samsung
copyright©jalantikus

Jika nantinya Samsung Galaxy J3 Star dan Galaxy J7 Star secara resmi diluncurkan ke pasar global, sudah tentu smartphone tersebut bakal tergabung dengan seri sub Galaxy J yang lain, termasuk Pro , Max, Prime, Ace dan Nxt.

Namun sayangnya, hingga kini masih belum banyak informasi yang digali terkait laman paten di USPTO, termasuk rangkaian spesifikasi serta ekspektasi harga dan kapan smartphone anyar seri “Star” tersebut bakal diluncurkan.

Baca Juga : Wah Keren.. Samsung Bakal Siapkan Kamera Ganda Dengan Efek Bokeh

Di sisi lain, Samsung Forum yang kembali digelar tahun ini. Yang bakal digelar di Roma Italia, gelaran untuk wilayah Samsung Asia Tenggara dan Oseania yang akan melucnurkan bermacam produk elektronik anyar besutannya.

Fokus utama Samsung di tahun ini adalah perangkat yang saling terhubung (connected devices). Maka dilakukan pengembangan di bidang Internet of Things (IoT) yang terus dilakukan oleh perusahaan. Samsung yang juga meluncurkan Flip, sebuah papan tulis digital yang memiliki ukuran seluas 55 inci yang dapat diputar ke posisi potrait ataupun posisi horizontal serta dapat diatur ketinggiannya.

Dikatakan, produk tersebut tergolong sesuai untuk ruang pertemuan serta mudah untuk dipindah-pindahkan ke berbagai area misal dikantor.

Baca Juga : Terungkap, Beredar Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Plus !