Beredar Bocoran Gambar Samsung Galaxy C7 Pro, Ponsel dengan RAM 6 GB

Beredar Bocoran Gambar Samsung Galaxy C7 Pro, Ponsel dengan RAM 6 GB

ERATEKNO.COM. Berbeda dengan Samsung Galaxy C9 Pro yang sudah resmi dijual di China dan rencananya dalam waktu dekat akan dipasarkan diluar China (Baca: Samsung Galaxy C9 Pro Segera Tersedia Diluar China), sementara dua sodaranya yakni Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 Pro masih sebatas rumor.

Namun baru-baru ini muncul foto yang diduga Samsung Galaxy C7 Pro didunia maya. Seperti dikutip dari GSMArena, Minggu (8/01). Ponsel ini nampak memiliki desain yang sama dengan Samsung Galaxy C9 Pro. Tedapat garis antena tipis pada bagian belakangnya. Gambar tersebut diduga diambil oleh seseorang yang memiliki prototipe Galaxy C7 Pro dan memotretnya dari berbagai sudut pandang.

Beredar Bocoran Gambar Samsung Galaxy C7 Pro, Ponsel dengan RAM 6 GB

Smartphone dengan kodel model SM-C7070 ini dikatakan akan memiliki dua pilihan warna seperti Gold dan Pink Gold. Beberapa pendapat mengatakan ponsel ini adalah asli dari Samsung Galaxy C7 Pro. Namun kita masih perlu menunggu kepastiannya mengingat ponsel ini kemungkinan besar akan dirilis pada 21 Januari mendatang di China.

Spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy C7 Pro belum sepenuhnya terungkap, namun dirumorkan ponsel ini akan menggunakan RAM yangs ama seperti Samsung Galaxy C9 Pro yakni 6 GB dengan kapasitas memori bawaan 64 GB.

Ponsel ini menggunakan layar Super AMOLED yang lebih kecil yakni 5.7 inci dengan resolusi setara 1080p ( Full HD). Sementara permesinnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 626. Samsung Galaxy C7 Pro juga akan diperkuat kamera 16 MP baik disisi depan maupun belakang. Ponsel berbasis android Narshmallow 6.0.1 ini juga akan dibekali baterai berdaya 3300 mAh. Kemungkinan besar harga ponsel ini akan dijual sekitar 2.799 Yuan atau setara dengan Rp.5,5 jutaan.