Beredar di Internet, Gambar LG G7 Ternyata Palsu!

0
283
LG G7 Fake
copyright©metronews

Gambar LG G7 yang Beredar di Internet Ternyata Palsu

Eratekno.com – Belum lama ini beredar gambar yang di klaim sebagai smartphone unggulan keluaran vendor LG yakni LG G7 di internet. Perangkat baru tersebut di gambarkan memiliki kamera depan ganda, bezel sangat tips dan layar luas.

Gambar tersebut tentu saja dengan cepat beredar di berbagai situs media yang menarik perhatian masyarakat yang memang sudah menanti tampilan smartphone penerus LG G6 tersebut. namun sayangnya, gambar yang beredar di internet itu merupakan gambar palsu.

Kesimpulan bahwa perangkat pada gambar tersebut bukanlah LG G7 berdasarkan sejumlah bukti yang di temukan pada gambar yang memiliki tanda air peritel ponsel seluler asal Inggris, TigerMobile.

Baca juga: Sharp Akan Saingi LG dan Samsung Produksi Panel OLED

Setelah gambar di perbesar dan di percerah, situs Phone Arena membubuhkan garis merah di bagian tengah dan menampilkan bahwa gambar tersebut telah mengalami proses editing yang kurang baik. Bukti ini juga di dukung oleh data yang di sematkan pada gambar ‘G7’ juga menyebutkan Adobe Photoshop CS3.

lg g6
[email protected]

Gambar LG G7 itu di buat berbasis gambar pers dari LG G6, akibat pantulan dari bingkai metalik di empat sudut perangkat. Pantulan tersebut terlihat familiar dengan sejumlah gambar resmi Lg G6 yang salah satunya sesuai dengan gambar LG G7 tersebut.

Akan tetapi, gambar Lg G6 yang menjadi LG G7 hadir dengan kontras dan kecerahan yang berbeda. Tak hanya itu saja, penempatan celah antara antenna dan jack headphone 3,5 mm antara gambar kedua smartphone karya vendor asal Negeri Ginseng itu juga di nilai identik.

Baca juga: Robot LG Masuk Jejeran Gadget Gagal di CES 2018 !

Sementara itu, LG di kabarkan akan mengubah merek untuk smartphone-nya. Seperti di ketahui LG merilis seri G dan V setiap tahunnya, akan tetapi hal itu akan berubah di masa mendatang.

Di sisi lain, divisi panel layar LG juga di kabarkan mengalami persaingan terkait posisi sebagai pemasok panel untuk Apple dari Japan Display (JDI) dan Sharp. Kehadiran dua perusahaan tersebut memperketat persaingan sebelumnya yang hanya terjadi di antara LG dan Samsung.

      Baca juga CES 2018, Bos LG Ungkap Bakal Ubah Smartphone Seri G7