Beredar Dipasaran, Samsung Galaxy J2 Prime Dibandrol Mulai Rp.1,8 Jutaan

Samsung Galaxy J2 Prime

ERATEKNO.COM. Samsung pekan lalu resmi merilis varian Galaxy J prime series di Indonesia. Samsung Galaxy J7 Prime yang pertama kali bisa dipesan oleh penggemar tanah air, sementara versi Galaxy J5 prime masih belum terlihat dipasaran.

Sementara itu, Samsung Galaxy J2 Prime hari ini sudah bisa konsumen temukan dan beli di pasaran baik secara offline maupun online. Dibeberapa tempat, harga Samsung Galaxy J2 Prime dibandrol mulai Rp.1,8 jutaan hingga Rp.1,9 jutaan. Lantas apa keunggulan ponsel ini dibanding seri Galaxy J lainnya??

Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini mengalami peningkatan spesifikasi seperti kapasitas RAM sehingga kinerja akan lebih garang, kamera hingga kapasitas baterai yang digunakan.

Seperti diketahui, layar Samsung Galaxy J2 Prime kini sudah berukuran 5 inci atau lebih besar dibanding versi Galaxy J2 yang hanya 4.7 inci. Resolusi layar mencapai 540 x 960 pixels dengan kerapatan 220 ppi.

Ponsel ini sudah berjalan dengan sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Kinerja permesinan didukung oleh chipset MediaTek MT6737T dengan tenaga prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Peningkatan kapasitas RAM juga diberikan pada ponsel ini meski tidak terlalu jauh perbedaannya, dengan RAM 1.5 GB tentu kinerja ponsel akan makin bertenaga dan ringan saat mengolah data membuka berbagai aplikasi.

Sektor kamera juga lebih baik dengan kamera belakang 8 MP berfitur autofocus dan LED Flash, sementara kamera selfie mengandalkan 5 MP. Pengguna hanya diberikan kapasitas memori bawaan 8 GB dengan tambahan maksimal hingga 256 GB menggunakan microSD.

Samsung Galaxy J2 Prime dibekali dengan kapasitas baterai 2600 mAh yang cukup untuk membuat ponsel aktif selama seharian penuh. Ponsel 4G LTE ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni warna hitam dan warna emas.