Beredar Lenovo Yoga 330 Notebook Convertible Murah Fitur Mewah !

0
715
[email protected]

Bocoran Lenovo Yoga 330 Notebook Convertible Berharga Murah !

Eratekno.com – Pabrikan Lenovo yang awal januari dengan merilis jajaran perangkat laptop, tablet dan notebook convertible bisnis untuk kalangan high-end pada event CES 2018.  Tetapi nampaknya Lenovo masih mempunyai notebook convertible yang anyar yang mengarah pada segmen entry level seperti yang bakal diumumkan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Laptop Lenovo Edisi Pelajar Dibanderol Mulai Rp 2,6 Jutaan !

Lenovo sendiri memang belum secara resmi merilis Yoga 330 untuk pasar global termasuk di Eropa atau AS. tetapi jika dilihat dari kabar yang beredar berdasarkan lembaran spesifikasi serta panduan penggun ayang telah diunggah ke halaman dukungan Lenovo di Tiongkok yang menyatakan beberapa spesifikasi utama terkait dengan perangkat tersebut.

[email protected]

Lenovo Yoga 330 merupakan notebook yang memiliki desain yang convertible dengan mengusung layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1,366 x 768 piksel. Dimana notebook ini yang memiliki ukuran 11,6 x 8 x 0,7 inci serta bobot seberat 2,8 pon. Lenovo Yoga 330 yang bakal tersedia dipasaran dengan opsi media penyimpanan eMMC 32GB, 64GB dan 128 GB.

Baca Juga : Lenovo Miix 630 Snapdragon 835 Padukan Performa PC dan 4G LTE, Harganya?

Perangkat tersebut yang disenjatai dengan baterai 36 Wh. Dengan dapur pacu yang mengandalkan prosesor berdaya rendah Intel Gemini Lake yang didukung dengan RAM dengan kapasitas maksimal 8GB. Untuk perluasan ruang penyimpanan dapar menggunakan slot kartu SD.

Notebook dari perusahaan Tiongkok ini bakal dijejali oleh 1 port USB 3.0 Type-C, 1 port USB 3.0 Tipe-A, 1 port USB 2.0 Type-A, SD Card Reader, HDMI, dan mic / headphone combo jack. Sementara untuk varian pertama Yoga 330 yang bakal mengadopsi prosesor dual core Intel Celeron N4000 dengan grafis Intel UHD 6000.

Sedangkan untuk varian kedua yang bakal ditenagai oleh prosesor Pentium Silver N5000 quad-core dengan grafis Intel UHD 605. Namun hingga kini masih belum dapat dipastikan kapan tepatnya notebook tersebut bakal memasuki pasar srta perkiraan harga yang bakal dibanderol.

Baca Juga : Berikut 5 Keunggulan Lenovo Miix 630, Laptop Tipis dengan Performa Memukau