Berikut Ini 5 Kesalahan yang Sering di Lakukan Pemain Mobile Legends di Ranked Mode yang Nggak Boleh Diremehin!

0
1643
copyright©Androbuntu

5 Kesalahan yang Sering di Lakukan Pemain Mobile Legends di Ranked Mode yang Bikin Kalah

Eratekno.com – Saat ini Mobile Legends merupakan salah satu game online yang tengah banyak di sukai para gamers dan memang sangat seru untuk di mainkan.

Game MOBA 5 vs 5 ini menyajikan berbagai macam mode gameplay seperti Classic vs All, Custom Mode dan yang palung seru di mainkan adalah Ranked Mode.

Untuk itu, saya akan membahas tentang 5 kesalahan yang sering di lakukan gamers Mobile Legends di Ranked Mode. Simak yuk.

Baca juga: Wajib Tau! Ini 5 Hal Terlarang Saat Bermain Mobile Legends

Salah menggunakan Item Rekomendasi di Gear

Item adalah hal yang harus di perhatokan jika ingin memiliki hero dengan damage yang tinggi terhadap musuh. Jika kamu menggunakan item yang benar, maka hero kamu akan memberikan hasil yang maksimal dalam pertandingan.

copyright©Jalantikus

Tapi jika item yang kamu pilih salah, hero kamu akan lemah sehingga tidak dapat memiliki damage yang besar terhadap musuh.

Salah Memilih Hero

copyright©Jalantikus

Jiak kamu memiliki rank divisi Warrior hingga Grands Master, kamu masih bisa mengganti hero jika kamu salah memilihnya. Tapi untuk rank Epic ke atas, kamu tidak bisa mengganti hero karena sudah masuk ke dalam mode Draft Pick. Jadi, sebaiknya pikirkan dulu hero apa yang akan kamu gunakan nantinya.

       Baca juga Keren, Mobile Legends Jadi Aplikasi Game Paling Laris Lho!