Berkelir Hijau Muda dan Mirip Ketupat, Poster Ini Ungkap Daya Tarik LG G7

0
193
LG-G7
[email protected]

Bocor, Akankah Tampang LG G7 Terungkap Lewat Poster Ini?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu publik diramaikan dengan gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Vendor samrtphone LG nampak menjadi salah satu peserta yang ikut meramaikan pamera gadget kelas dunia tersebut.

Akan tetapi pada saat itu, LG menutup diri mengenai perangkat terbarunya yakni LG G7 yang digadang-gadang bakal muncul tahun ini. Tapi ada satu hal yang mengejutkan yakni bocornya video yang mengungkap jika fototype G7 turut hadir dalam acara MWC 2018 tersebut.

Baca juga : Poni di Layar LG G7 Bakal Bisa Diatur Timbul Tenggelam ?

Dan setelah video tersebut, kini bocoran terbaru datang dari SlashLeak yang memperlihatkan sebuah poster dengan gambar LG G7. Disebut-sebut, poster tersebut telah ditemukdan dalam salah satu PC di saat LG yang berada di MWC 2018.

Munculnya bocoran poster ini sekaligus memberikan buktik jika produsen elektronik asal Negeri Gingseng tersebut memang mengemas G7 dengan layar poni dibagian atas layaknya iPhone X. Terlihat handset-nya sendiri ditapilkan dengan warna hijau muda dan ada kemungkinan jika warna ini menjadi varian baru yang dikeluarkan oleh sang vendor.

LG-G7
[email protected]

Kemudian petunjuk lainnya, selain bezel bagian bawah yang menampilkan Logo LG G&, perangkat ini akan dikemas dengan ultra-thin bezel. Untuk panel bagian belakangnya sendiri sepertinya dibuat sedikit melengkug. Lalu bagaimana pada modul kameranya?

Nampak kamera ganda (dual-camera) di bagian belakang diletakkan secara vertikal serta ditempatkan dalam satu bingkai dengan LED Flash. Tak lupa pada bagian yang sama tepatnya dibawah kamera disematkan pemindai sidik jari dan juga Logo B&O sendiri mengindikasikan jika G7 baka dimunculkan khusus dengan earbud khusus yang dibuat Bang & Oflusen. LG pun juga mencantumkan embel-emebel ‘LG ThinQ MOds’ ke dalam poster itu.

Selain itu bisa jadi, perangkat ini juga akan membawa dukungan sejumlah aksesori modular dan jika benar hal ini akan semakin mengingatkan kita ketika LG mengeluarkan G5 yang juga menyertakan mods tambahan. Kemudian juga terungkap dari sebuah poster, G Series terbaru ini nantinya akan dimunculkan dalam dua model yakni G7 dan G7+.

Baca juga : Ditunda Untuk Dirombak, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi LG G70 yang Bakal Meluncur Bulan Mei

Menurut perkiraan, duo smartphone baru LG itu akan memiliki desain dan dukungan chipset serupa, tapi berbeda di sisi RAM dan ROM. Beberapa waktu terakhir juga muncul pemberitaan jika LG tak akan menggunakan layar OLED pad perangkat terbarunya ini. Rumor menyebutkan jika alasannya yakni harga jual dan G7 pun bakal menghadirkan layar MLCD + FullVision dengan ukuran 6,1 inci beresolusi 3.120 x 1.440 piksel serta memiliki rasio aspek 19,5:9.

Semenatra itu untuk segi jeroan, LG G7 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 terbaru dengan sokongan kamera belakang 16 MP aperture f/1.6 dan baterai berkapsitas 3.000 mAh. Fitur lain yang turut dihadirkan yakni sertifiksi IP68 yang memungkinkan smartphone tahan air dan debu, pemindai iris serta dukungan HDR 10.

Baca juga : Ikuti Jejak iPhone X, LG G7 Neo dengan Sisipkan Notch di Layar Atas