Besok, ZUK EDGE akan Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Lenovo ZUK Edge sesuai jadwal rencananya akan dirilis tanggal 7 Desember 2016 atau besok. Ponsel ini memiliki desain mewah dengan layar melengkung dikedua sisinya atau model dual EDGE.

Lenovo ZUK Edge

ERATEKNO.COM. Ponsel penantang Xiaomi Mi Mix yakni Lenovo ZUK Edge tak akan lama lagi diperkenalkan ke publik. Sesuai jadwal rencananya 7 Desember menjadi waktu perilisan ponsel ini. Ponsel berdesain mewah ini diketahui akan dibandrol sekitar USD.390 atau sekitar Rp.5,2 jutaan, lantas bagaimana spesifikasinya?

Ponsel dengan desain dual edge curved glass ini tampil menawan dengan rentang layar yang lapang yakni 5.5 inci. Layar IPS yang digunakan di imbangi dengan resolusi setara Full HD.

Sistem operasi android 7.0 Nougat akan memanjakan penggunanya dengan dukungan kaya fitur. Sementara permesinannya diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 serta kapasitas RAM yang terbagi dalam dua pilihan yakni 4 GB dan 6 GB.

Memori bawaan ponsel disediakan 32 GB atau 64 GB dengan tambahan microSD.

Lenovo ZUK Edge dikabarkan akan diperkuat oleh kamera canggih 13 MP disisi belakangnya, sementara sisi depan menggunakan kamera 8 MP. Ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 3000 mAh untuk mensuplai kebutuhan daya ponsel.

Rasanya ponsel ini sangat menarik disimak, sayangnya belum diketahui apakah nantinya pasar Indonesia akan menjadi salah satu target ponsel ini atau tidak.