Biar Makin Kekinian, Xiaomi Bakal Hadirkan Fitur Emoji Bergerak di Mi 8 ?

0
300
[email protected]

Makin Menarik, Xiaomi Bakal Hadirkan Fitur Emoji Bergerak di Mi 8 ? Selengkapnya

Eratekno.comXiaomi yang baru-baru ini dilaporkan bakal ikuti jejak beberapa vendor smartphone yang telah memperkenalkan fitur emoji bergerak di perangkatnya. Dimana fitur emoji yang bakal menyerupai animasi tersebut yang telah diperkenalkan oleh Samsung, Apple dan Asus. Seperti yang dilansir melalui GSM Arena, Rabu (30/5/2018), kabar mengenai kehadiran dari emoji tersebut yang berasal dari bocoran video yang beredar di internet.

Baca Juga : Siap-siap, Xiaomi Mi Note 5 Bakal Segera Meluncur 31 Mei Besok ?

Berdasarkan video singkat tersebut, diperlihatkan adanya animoji berupa gambar hewan, termasuk ikon Xiaomi, Mi Bunny. Menurut rencana, fitur emoji bergerak tersebut bakal hadir bersamaan dengan perilisan Mi 8 yang bakal digelar pada 31 Mei 2018. Adapun fitur tersebut yang bakal tampil lebih menadik dengan dukungan pengaturan kamera 3D yang memiliki tingkat keakuratan yang dapat diandalkan secara aktual.

[email protected]

Perlu diketahi, Xiaomi yang telah memastikan diri bakal memperkenalkan Mi 8 di akhir bulan ini. Bersamaan dengan meluncurnya smartphone tersebut, pabrikan asal negeri China ini juga diperkirakan bakal mengumumkan beberapa produk andalan lain. Dugaan tersebut muncul usai sejumlah orang yang kedapatan petunjuk melalui poster acara Mi 8 yang beredar luas di internet.

Baca Juga : Horee,, Kini Pengguna Xiaomi Bisa Jajal Antarmuka baru, MIUI 10 ! Begini Syaratnya

Dimana dalam poster Xiaomi tersebut yang memperlihatkan tiga hingga lima perangkat diantara gambar bangunan-bangunan yang secarar sembunyi-sembunyi. Salah satu perangkat yang diduga kuat bakal meluncur bersama Mi 8 yakni Mi Band 3. Tak hanya itu, ada juga gambar tersembunyi yang mirip dengan perangkat wireles charger atau pengisian daya nirkabel.

Walaupun demikian, beberala hal tersembunyi tersebut masih belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Tetapi diduga kuat gambar-gambar tersebut merupakan sebuah teka-teki terkait dengan produk terkini Xiaomi. Sedangkan foto kotak ritel Xiaomi yang telah beredar di internet mengungkap sekaligus memberikan petunjuk atas kelengkapan smartphone anyar itu.

Salah satu fitur andalan yang lain adanya modul GPS ganda. Mi 8 yang bakal menjadi smartphone pertama dengan mengusung modul tersebut, walaupun masih belum jelas apa gunanya dan apa alasan Xiaomi menyorotinya. Di kotak tersebut, juga tertera kehadiran Qualcomm Snapdragon 845 yang bakal menjadi otaknya, serta dukungan RAM 6Gb dan internal storage 64GB.

Baca Juga : Bocoran Dapur Pacu Xiaomi Mi 8 Mulai terungkap, Miliki Layar 6,2 Inci ?