Bidik Pasar Menengah, Meizu MBLU M811Q Dijual seharga Rp 3 Jutaan ! Murah ?

0
214
[email protected]

Menyasar Ponsel Kelas Menengah, Meizu MBLU M811Q Dihargai Rp 3 Jutaan ! Selengkapnya

Eratekno.com – DI tahun lalu, kabar dari Meizu yang memiliki niatan untuk mengganti nama pisi Charm Blu menjadi “mBLu”. Untuk sekarang ini, kita sudah melihat sejumlah smartphone Meizu yang sudah memiliki lambang “mBlu”. Namun pada akhir pekan lalu, sebuah smartphone model terbaru yang hadir dari merek mBlu dengan nomor model M811Q tersebut yang sudah mengantongi sertifikasi TENAA.

Baca Juga : Tantang Xiaomi Redmi 5A, Meizu Segera Boyong M6 ke Indonesia ! Mana yang Lebih…

Dimana pada bagian belakang smartphone tersebut yang dengan jelas adanya logo “mBLu” yang ikonik di tengah. Sedangkan logo “Meizu” yang tertulis di bagian bawah yang menunjukkan jika smartphone ini merupakan seri terbaru dari pisi Blue Charm. Sebelumnya muncul bocoran ini, Vice President Meizu, Li Nan yang mengungkapkan jika smartphone Meizu Blue Charm E3 merupakan perangkat terakhir yang bakal diluncurkan ketika beliau masih menjabat atas pisi mobile smartphone di Meizu.

Meizu E3 Kumamon Bear Edition
copyright©gizbot

Kemudian, Huang Zhang yang bakal menaungi pisi mobile smartphone untuk menggantikannya. Dalam Meizu Blue Charm E3 ini yang tak terlihat adanya logo “mBlu”. Tampaknya, kehadiran logo tersebut yang tidak menunjukkan jika produk ini bakal digarap ketika Huang Zhang bertugas sebagai pimpinan atas pisi Blue Charm.

Baca Juga :Meizu Rilis Flyme OS 7, Hadirkan 300 Fungsi Baru ! Apa Saja ?

Di sisi tampilan, smartphone ini yang bakal dikemas dengan bentang layar berukuran 5,7 inci dan memiliki aspek rasio kekinian 18:9. Sementara di bagian punggung yang terdapat sebuah fitur kamera utama ganda yang diposisikan secara vertikal yang berada di bagian tengah. Sementara di bagian bawah smartphone ini yang disematkan fitur sensor pemindai sidik jari.

Sekedar informasi, ini merupakan smartphone pertama kalinya jika merek mBlu tersebut yang bakal mengusung sistem pemindai sidik jari dibagian belakang smartphone. Dimana sebagian besar perangkat Meizu generasi sebelumnya yang menempatkan sensor pemindai sidik jari di samping perangkat. Smartphone ini yang mempunyai dimensi 152,3 x 73,8 x 8,4 mm yang bakal dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3,230 mAh. Tak lupa smartphone ini yang sudah didukung dengan konektivitas jaringan 4G/LTE.

Baca Juga : TEENA Bocorkan, Tiga Seri Meizu 15, Miliki Kapasitas Baterai Berbeda !