Bidik Pasar Ponsel Murah, Sony Garap Ponsel Generasi Kedua Xperia L1 !

0
2524
sony xperia-l1
[email protected]

Masuki Pasar Ponsel Murah, Sony Siapkan Generasi Kedua Xperia L1 !

Eratekno.com – Pasar ponsel dengan harga murah yang masih menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahan smartphone dunia. Baru-baru ini Nokia yang tengah bersiap

dengan ponsel entry level yakni Nokia 1, tak mau kalah Sony yang juga tengah menyiapkan ponsel murahnya di 2018.

Baca Juga : Inilah Tampang Kece Smartphone Sony Xperia XA2 Ultra !

Xperia L1 yang bakal jadi andalan Sony untuk ponsel murah. Kabarknya ponsel tersebut bakal diperkenalkan pada Mobile Wolrd Congress (MWC) 2017, Xperia L1 bakal

mendapatkan sekuelnya di tahun ini. Berdasarkan informasi yang beredar, ponsel tersebut akan meluncur pada momen yang sama yakni MWC 2017.

xperia L2
[email protected]

Seperti yang dikutip dari Phone Arena yang menyebutkan adanya video yang beredar di internet yang memperlihatkan secara 3D gambaran sketsa serta ukuran resminya. Selain itu, ponsel tersbut diber nama Xperia L2 yang nampaknya telah disetujui oleh regulator

Malaysia, dengan begitu sudah tidak ada keraguan lagi untuk segera mengumumkan ponsel besutan Perusahaan yang terkenal dengan produk Walkman tersebut.

Perli digaris bawahi, Xperia L2 yang mengusung terlalu banyak perubahan jika dibanding dengan generasi sebelumnya. Tetapi ada hal yang menarik dari smartphone yang bakal datang ini, tentang spesifikasi yang lebih baik.

Baca Juga : Sony Akan Rilis PlayStation 5 di 2021, Apa Saja Keunggulannya?

Seperti Xperia L2 yang disenjatai dengan proseor andalan Qualcomm Snapdragon 630 okta-core yang diperkuat dengan RAM 4GB. Sedangkan pada model generasi sebelumnya yang hanya membawa RAM 2GB.

Phone Arena juga menyebutkan, jika Sony Xperia L2 tersebut yang bakal menjalankan sistem operasi Android Nougat ketika diluncurkan. Xperia yang memiliki ukuran layar yang besar 5,5 inci dengan resolusi layar HD (1280×720) dan mendukung aspek rasio layar 16:9.

Untuk urusan fotografi, nampaknya kabar yang beredar hanya memiliki sebuah kamera primer saja, yang tidak menyematkan kamera depan atau kamera selfie. Untuk resolusi masih belum diketahiu secara jelas.

Baca Juga : Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Muncul, Pakai Snapdragon 845 ?