Bisa Mendownload Secara Gratis, Aplikasi Ini Cocok Buat Anda Jajal Samsung Galaxy S9 di Smartphone Sendiri

0
246
Samsung Galaxy S9
copyright©viva

Experience app for Galaxy S9/S9 Plus, Aplikasi Samsung Galaxy S9 yang Bakal Tuntun Penggunanya

Eratekno.com – Membuktikan janjinya, Samsung benar-benar merilis duo smartphone canggihnya yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ tahun ini. Tak tanggung-tanggung, vendor smartphone asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan dua perangkat flagship miliknya ini di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona beberapa waktu lalu.

Mengenai peluncuran ini sebelumnya juga sudah dijelaskan oleh bos besar Samsung, DJ Koh. Dia menyebutkan jika duo Galaxy S9 series ini akan hadir dengan membawa sejumlah pembaruan. Salah satu pembaruan yang mencolok terlihat dari segi desain yang nampak berbeda dengan generai sebelumnya yakni Galaxy S8 da S8 Plus.

Baca juga : Makin Keren Aja, Samsung Galaxy S9 Plus Kembali Sabet Penghargaan Bergengsi

Ternyata bukan hanya itu saja, pada Samsung Galaxy S9 ini juga dihadirkan beragam fitur menarik lainnya. Seperti pada kinerja kamera yang ditingkatkan dengan sejumlah fitur yang berkaitan seperti fitur kecerdasan buatan atau articial intelllegent (AI). Dengan begitu wajar saja jika SGalxy S9 dan S9 Pus benar-benar memiliki daya tarik di mata calon penggunanya. Lalu apa yang dilakukan oleh Samsung untuk menggona konsumen supaya membeli produk terbarunya ini?

Samsung Galaxy S9
copyright©beritaoke

Ternayta Samsung kembali menerapkan strategi yanag sama ketika meerka memasarkan Galaxy S8 dan S8 Plus. Pabrikan asal Negeri Gingseng tersebut menghadirkan aplikasi bertajuk ‘Experience app for Galaxy S9/S9 Plus’ di Play Store. Perlu diketahui jika dengan aplikasi ini pengguna dapat mendownload secara gratis.

Baca juga : Hands On : Samsung Galaxy S9 Punya 4 Fitur Andalan, Apa Aja Ya?

Diberikannya aplikasi ini guna mengajak pecinta gadget mengetahui secara langsung beberapa fitur Galaxy S9 dan S9 Plus pada smartphone masing-masing. Terdapat empat bagian utama yang disajikan pada aplikasi ini, yakni New Camera & More, S9 Accessories, Helpful Applications dan Device Specifications. Lebih menariknya lagi, setiap bagian bukan hanya menyisipkan informasi seputar Galaxy S9 da S9 Plus dalam teks maupun gambar, namun juga dalam format video.

Maka dari itu sudah menjdi barang tentu jika aplikasi Samsung Galaxy S9 ini benar-benar bermanfaat bagi pengguna yang ingin membeli smartphone flagship buatan Samsung yang satu ini. Experience app for Galaxy S9/S9 Plus sendiri mempunyai ukuran file lebih dari 700 MB. Dengan demikian, disarankan menyarankan jika tertarik untuk men-download aplikasi ini, ada baiknya perangkat Android terhubung dengan WiFi. Dan aplikasi ini kompatibel untuk perangkat berbasis Android 6.0 atau yang lebih baru.

Baca juga : Samsung Galaxy S9 Berikan Hadirkan Dua Bukaan Lensa Berbeda, Ini Alasannya!