Black Shark, Smartphone Gaming Xiaomi Beredar di Internet !

0
260
[email protected]

Segera Meluncur, Inilah Penampakan Smartphone Gaming Besutan Xiaomi !

Eratekno.com – Usai menebar undangan terkait peluncuran smartphone gaming Xiaomi, Black Shark, yang sebelumnya telah bocor di internet dalam beberapa waktu lalu. Kini tiba saatnya untuk penampakan smartphone tersebut yang telah beredar di internet. seperti yang dilansir dari GSM Arena, Senin (9/4/2018), dimana penampakan tersebut yang diketahui merupakan teaser yang memang sengaja dibocorkan untuk publik.

Baca Juga : HMD Tegaskan, Ponsel Nokia Miliki Kualitas Unggul, Jauh di Atas Xiaomi !

Walaupun tampil tak sepenuhnya, setidaknya teaser ini dapat memberikan sebuah gambaran gabakal seperti apa penampilan dari smartphone yang diusung Xiaomi tersebut. salah satu yang paling jelas yakni desain dari sudut bodi samrtphone tersebut yang hadir dengan tampilan membulat. Sedangkan di bagian kanan dari bodi tersebut yang terlihat adanya tombol yang besar, diperkirakan tombol power.

[email protected]

Namun sayangnya, dalam gambar teaser tersebut Xiaomi tak tidak menampilkan bagian sisi kiri dari smartphone tersebut. meski begitu, dari keterangan yang ditampilkan dalam teaser tersebut sudah jelas smartphone ini yang memang ditujukan untuk keperluan gaming. Hadir dengan tulisan mandarin yang memiliki arti ‘siap untuk bersaing’.

Baca Juga : Tak Hanya Xiaomi, Vendor Smartphone Lain asal Tiongkok, juga Bakal Lebih Agresif Tahun Ini…

Yang memiliki kesan gahar yang dihadirkan dengan adanya sosok pemain anggar yang dibikin menyatu dengan bentuk smartphone tersebut. terlebih, bagi kamu yang tengah menantikan akan hadirnya perilisan secara resmi dari smartphone baru ini, tidak ada salahnya untuk bersabar menunggu sebentar lagi, sebab pengumuman resminya yang dikabarkan bakal digelar oleh Xiaomi pada tanggal 13 April 2018.

Sekedar informasi, perangkat yang konon katanya dikembangkan oleh Xiaomi dan juga perusahaan game Black Shark Technology yang disebut-sebut bakal menjadi saingan smartphone gaming Razer yang sudah melenggang pada November 2017 yang lalu.

Menurut dari seorang analis teknologi, Sun Changxu, smartphone tersebut yang bakal dipersiapkan oleh Nanchang Black Shark Technology Co,Ltd yang sudah mendapatkan invenstasi dari Xiaomi. Namun sayangnya, untuk mengenai informasi tentang spesifikasi dari smartphone gaming tersebut yang masih sedikit yang diketahui.

Baca Juga : Adopsi Fingerprint di Layar, Xiaomi Mi 7 Ikuti Jejak Vivo Apex ?