BlackBerry Bakal Luncurkan Varian anyar, Ghost Varian Pro ?

0
294
[email protected]

Update, BlackBerry Tengah Garap Ghost Varian Pro ?

eratekno.com – Seperti vendor lain HTC, BlackBerry yang juga merupakan salah satu pabrikan yang namanya yang kian meredup di pasar global. Dimana smartphone yang mereka luncurkan dipasaran yang  tidak begitu banyak. Sekarang ini, BlackBerry yang hanya memberikan lisensi atas pengembangan produk kepad atiga perusahaan, yakni BB Merah Putih (Indonesia), TCL (Cina) dan Optimemus Infracom (India).

Baca Juga : Kontrak Baru, Inikah Pertanda BlackBerry Mulai Bangkit ?

Kabar yang beredar, Evan yang telah menguak jika Optiemus Infracom tampaknya buan hanya menggarap BlackBerry Ghost, namun juga membesut varian lain yakni Ghost Pro. Hanya bedanya, Ghost versi Pro yang mempunyai dimensia layar yang sedikti lebih pendek. Dengan mengusung aspek rasio yang tak sama, yakni 16:9.

[email protected]

Yang terlihat mempunyai body yang sedikit lebih tebal, sebenarnya Ghost Pro yang ditujukan sebagai smartphone BlackBerry yang mengadopsi baterai dengan ukuran besar. Disamping itu, untuk Ghost Pro, BlackBerry yang juga menyematkan logo andanalnya di bagian dagu. Namun sayangnya, baik untuk Ghost ataupun Ghost Pro, yang masih belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi yang bakal dibawakan. serta juga dengan bermacam fitur-fitur yang bakal diusungnya.

Sementara kabar lain yang juga datang sebelumnya dari BlackBerry, dimana kepemimpinan John Chen pada BlackBerry yang dalam beberapa tahun ini yang tergolong dapat memberikan pengaruh yang baik dalam pertumbuhan perusahaan tersebut. sehingga, BlackBerry yang terus memperpanjang kontrak Chen sampai dengan 2023.

Baca Juga : Waduh,, Blackberry Tuntut Facebook, WhatsApp dan Instagram, Kenapa?

Seperti yang dikutip oleh Phone Arena, dengan begitu Chen yang bakal  melanjutkan sepak terjang di BlackBerry sampai dengan November 2023. Untuk Gaji pokok Chen yang diperkirakan tetap sama denganinsentif tunai jangka pendek yang diterimanya.

Dewan Direksi BlackBerry memiliki kepercayaan besar terhadap John Chen. John merancang perputaran yang sukses dan membuat perusahaan kembali ke posisinya untuk menerapkan kekuatan dan asetnya kepada Enterprise of Things, sebuah kategori yang muncul dengan potensi besar,” kata Lead Director BlackBerry, Prem Watsa.

Chen yang ditunjuk menjadi CEO BlackBerry pada tahun 2013, yang menggantikan Thorsten Heins. Mengawali kepemimpinannya, Chen yang mampu memberikan dorongan BlackBerry di pasar smartphone, hingga akhirnya rencana tersebut yang diperkirakan tak lagi menguntungkan secara finansial. Sehingga Chen yang harus mengambil langkah tepat, dan melisensikan nama BlackBerry untuk sejumlah perusahaan, termasuk BB Merah Putih dan TCL.

Baca Juga : Susul Vendor Lain, BlackBerry Garap Android Bezel-less Kelas Premium ?