Blackberry Venice dengan OS Android Lollipop Siap Meluncur?

0
127
Blackberry Venice Android Lollipop
Blackberry Venice, Phonearena
Blackberry Venice Android Lollipop
Blackberry Venice, Phonearena

ERATEKNO.COM – Akhir-akhir ini dunia maya cukup diramaikan dengan berita Blackberry akan mengeluarkan ponsel terbarunya yang mengunakan sistem operasi Android Lollipop. Ponsel tersebut dinamakan Blackberry Venice. Namun benar atau tidaknya kabar tersebut masih belum jelas.

Hanya saja seperti dikutip dari situs Phonearena (10/08/2015), berita itu muncul pertama kali dari akun Twitter @evleaks. Akun tersebut memang kerap membocorkan informasi smartphone yang akan dirilis perusahaan.

Dikatakan, Blackberry Venice saat ini sudah siap dikeluarkan oleh operator Seluler asal Amerika Serikat, T-Mobile. Maka kemungkinan tidak membutuhkan waktu lama lagi ponsel ini akan beredar dipasaran. Bahkan kabarnya bulan November 2015 menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan ponsel ini.

Dari kabar yang beredar, Desain ponsel ini masih mengandalkan Qwerty Pad yang dipadukan dengan layar lebar 5.4 inci. Layar tersebut memiliki resolusi qHD 1440 x2560 pixels. Bahkan desain bodynya mengadopsi Samsung Galaxy 6 Edge yakni memiiki dua sisi layar lenngkung.

Permesinan BlackBerry Venice ditenagai oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 808 64 bits dengan kecepatan Hexa-core. Juga dipadukan dengan kapasitas RAM besar 3 GB. Dan yang menarik adalah sistem operasinya tak lagi mengusung OS BlackBerry melainkan mengadopsi Android Lollipop.

Kita tunggu saa prihal kemunculan BlackBerry Venice, apakah rumor tersebut benar adanya atau hanya sekdar rumor belaka.