Bocor, Beredar Foto Smartphone Misterius Diduga Xiaomi Mi 6X ?

0
598
[email protected]

Bocoran Foto Smartphone Beredar, Diduga Xiaomi Mi 6X ?

Eratekno.com – Pada tahun 2017 yang lalu, Xiaomi yang telah melahirkan Mi 5 dan Mi 5s beserta varian termurahnya, yakni Mi 5c dan Mi 5x (atau dikenal dengan Mi A1 versi Android One). Kali ini, nampaknya Xiaomi bakal kembali menerapkan strategi yang mirip dengan meluncurkan Mi 6X yang merupakan sebgai versi terjangkau dari Mi 6.

Baca Juga : Semakin Dekat, Xiaomi Mi 7 Bakal Dirilis Februari 2018 ?

Kabar tersebut baru-baru ini kian beredar luas. Dimana terlihat dua kamera utama milik Mi 6 X yang berjejer secara vertikal dibagian kiri atas. Sehingga hal tersebut bertentangan dengan desain dua kamera horizontal milik Mi 5X atau Mi 6. Bukan itu saja, turut menyematkan LED Flash berada diposisi tengah, yang serupa dengan tampilan Apple iPhone X.

[email protected]

Namun juga terdapat lubang kecil yang lain yang berada di tengah smartphone, jika dilihat dari ukurannya bukanlah pemindai sidik jari. Selebihnya, desainnya yang serupa dengan Mi 5X, yang mana untuk Mi 6X yang mempunyai garis antena, sisi melengkung, serta bodi yang berbahan dari logam.

Baca Juga : Dijual Eksklusif di Shopee, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Sementara untuk spesifikasi hardware dari Xiaomi Mi 6X tersebut  yang masih belum terungkap. Tetapi jika berdasarkan dari spesifikasi Mi 5X yang kita berharap jika Mi 6X nanti bakal hadir dengan layar yang lebih lega, dan juga dibekali dengan daya baterai berkapasitas lebih besar, sertai dipersenjatai dengan prosesor yang terbilang sedikit lebih rendah dari Mi6.

Nampaknya Xiaomi bakal meluncurkan Mi 6X pada tahun 2018, mengignat smartphone Mi 5X yang hingga kini sedang laris manis diburu oleh banyak orang dengan adanya dukungan utama dual kamera, sertao memiliki prosesot yang hemat baterai dan yang paling penting dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Jika Mi 6X tersebut yang hadir pada awal atau pertengahan tahun 2018, sudah tentu smartphone tersebut bakal jadi pilihan yang menarik bagi pengguna smartphone dengan harga terjangkau serta spesifikasi yang mumpuni.

Baca Juga : Inilah Jejeran 40 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9 !