Bocor Penampakan Smartphone Tekuk Samsung Galaxy X !

0
275
[email protected]

Beredar Tampang Smartphone Tekuk Samsung Galaxy X !

Eratekno.com – Baru-baru ini terlah bocor mengenai informasi soal smartphone lengkung Samsung yang disebut-sebut membawa nama “Galaxy X”. smartphone tersebut awalnya diberitakan bakal diluncurkan pada akhit tahun ini.

Namun banyak berita yang simpang siur akhirnya President of Mobile and Communications Business Samsung, DJ Koh buka suara, yang mana ia menyatakan Galaxy X bakal dirilis pada 2019 mendatang.

Baca Juga : Samsung Berencana Hadirkan Smartphone Lipat 7,3 Inci !

Masih sekitar satu tahun lagi dari sekarang, tetapi penampakan dari Samsung Galaxy X tersebut nampaknya sudah bocor terlebih dahulu lewat dokumen di Wolrd Intellectual Propoerty Organization (WIPO). Yang mana dokumen tersebut didaftarkan Samsung sejak 14 Juni 2017.

[email protected]

Dalam dokumen tersebut telah tertulis desain bentuk dari Samsung Galaxy X. yang mana smartphone tersebut yang terlihat mengadopsi layar besar yang fleksibel serta dapat ditekuk.

Selain merupakan samrtphone, Galaxy juga dapat dilihat layaknya sebuah tablet saat lipatannya diluruskan. Yakni Galaxy X yang dapat disebut dengan perangkat hibrida.

Berdasar sketsa yang beredar, Galaxy X yang mematrikan kisi-kisi speaker pada sisi atas perangkat. Juga terdapat pula monitor untuk heart rate, seperti yang dihimpun oleh mediatech, Senin (15/1/2018), dari Phone Arena.

Baca Juga : Samsung Tunda Peluncuran Smartphone Lipat Hingga Tahun Depan, Kenapa?

Meski begitu, perlu digaris bawahi jika kabar burung tersebut sudah dari enam bulan lalu. Selama belum akhir atau final, Samsung yang masih dapat mengubah konsep desainnya.

Hingga saat ini Samsung yang msaih enggan menanggapi beredarnya berita tersebut, terkait doal dokumen sketsa Galaxy X di internet.

Samsung yang secara tidak sengaja telah membocorkan smartphone Galaxy X melalui laman resminya. Dimana situs tersebut yang menampilkan halaman pendukung dari perangkat yang diber kode SM-G888NO.

Keberadaan laman tersebut dengan menampilkan Galaxy X langsung tercium oleh situs asal Belanda, Mobielkopen. Namun sayang kini laman tersebut tak dapat diakses lagi.

Memang dalam situs tersebut tak menampilkan informasi dari Galaxy X, namun perangkat dengan kode tersebut sudah sejak lama dihubungkan dengan ponsel lipat Galaxy X. untuk kode No biasanya dipakai Samsung untuk smartphone besutan pasar Korea Selatan.

Baca Juga : Samsung Resmikan Waktu Peluncuran Galaxy S9 dan S9 Plus !