Bocoran Lenovo Tab3 8: Akhirnya Dengan Chip Powerfull & Tampilan Besar

lenovotab3-8

 

ERATEKNO.COMLenovo memiliki tablet lineup yang baik, tapi yang baru-baru ini di low-end untuk segmen mid-range seperti Lenovo Tab3 8 belum semenarik yang akan kita sukai. Karna berita yang datang dirahasiakan entry level chip Mediatek yang quad-core dengan fitur seperti RAM 1GB dan layar 1024 x 600 pixel.

Namun, sepertinya Lenovo akan memperbarui keluarga Tab3 dengan model baru, Lenovo Tab3 8 Plus dan kali ini dengan spesifikasi yang telah diperiksa sebelumnya. Pertama-tama, kebocoran mengatakan bahwa tablet baru akan datang dengan layar 8 inci FullHD, pembaruan yang sangat dibutuhkan dari panel resolusi rendah pendahulunya. pembaruan penting lainnya akan berada di departemen prosesor.

Dilansir dari Gizmochina (1/10/2016) Lenovo Tab3 8 dikatakan memiliki fitur kuat mid-range Snapdragon 625 chip octa-core , yang jauh lebih cepat dari Mediatek quad-core chipset tua. Selanjutnya, node manufaktur 14nm chip akan memastikan baterai yang besar pada perangkat. Fitur yang diharapkan lainnya termasuk RAM 3GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, pilihan penyimpanan 32GB/64GB yang dapat diperluas melalui MicroSD dan untuk baterai berkapasitas 4300mAh.