Bocoran Meizu Pro 6s/Pro 7 Gunakan Chipset Exynos 8890

meizu-pro-7

ERATEKNO.COM . Baru-baru ini terungkap fakta bahwa perusahaan Smartphone Meizu telah banyak diperbincangkan dalam berita dan berbagai kebocoran spesifikasi dikonfirmasi awal bulan ini, wakil presiden pembuat telepon Li Nan menegaskan bahwa smartphone tersebut akan disebut sebagai Meizu Pro 7.

Namun, bocoran yang muncul di situs online menyatakan bahwa Pro 7 merupakan smartphone yang berbeda dan Meizu akan segera meluncurkan handset disebut sebagai Meizu 6s Pro, yang pada dasarnya mengupgrade ke tahun lalu yakni Pro 6.

Selanjutnya, Pan Jiutang, salah satu analis terkenal juga menyarankan hal yang sama dan smartphone akan disebut sebagai 6s Pro. Analis juga mengungkapkan beberapa rincian tentang smartphone dan mereka in-line dengan spesifikasi yang sebelumnya bocor.

Dilansir dari Gizbot (24/09/16) Seperti yang  dilaporkan di Roundup smartphone sebelumnya, Meizu Pro 6s / 7 akan tiba dengan perbaikan desain utama dari perangkat Meizu sebelumnya. Salah satu perubahan desain besar akan penghapusan band antena menonjol di bagian belakang handset. Meizu mungkin mengikuti bahasa desain yang sama dari Apple iPhone.

Di-setara dengan kebocoran sebelumnya, analis menyarankan bahwa pembuat ponsel akan menggunakan prosesor Samsung Exynos 8890 pada smartphone mendatang mereka. Seiring dengan chipset, smartphone mungkin akan membungkus RAM 4GB dan penyimpanan internal sampai 32GB, yang dapat diupgrade dengan bantuan kartu microSD. Dan akan ada hanya satu varian smartphone dan itu akan datang dengan 2K display 5,7 inci. Selain itu, ia menegaskan bahwa tidak akan ada smartphone layar melengkung kali ini, tapi Meizu akan merilis smartphone lain pada akhir tahun ini, yang mungkin datang dengan layar tepi melengkung dan akan disebut sebagai Meizu Pro 7.

Meizu Pro 6s mungkin fitur kamera 12MP belakang bersama dengan dukungan untuk PDAF dan nada dual LED flash. Juga, kamera menghadap ke depan terbatas hanya 5MP.Sebelum kebocoran ini, ada rumor yang mengatakan bahwa Meizu menguji Flyme OS 6.0 internal berbasis Android 7.0 Nougat. Tapi, bocoran screenshot dari smartphone ini menunjukkan bahwa Meizu menguji Flyme OS baru dengan 6s Pro sendiri. Anehnya, OS ini masih berbasis Android 6.0 Marshmallow sesuai gambar.