Bocoran Merender Meizu Pro 6S dengan Fitur New Design & Upgrade Ke Plus

meizu-pro-6s

ERATEKNO.COM. Ada indikasi bahwa flagship Meizu Pro 6S kemungkinan akan dirilis sebelum akhir tahun 2016 dengan desain baru yang menyegarkan dan spesifikasi yang ditingkatkan. Mengingat Meizu VP hari ini mengatakan beberapa rumor bahwa Meizu M5 akan dirilis pada 31 Oktober 2016. VP Li Nan tampaknya sedang merinci tentang perangkat yang akan datang hari ini.

vp-li-nan

VP juga telah mengisyaratkan melalui sebuah postingannya di Weibo bahwa flagship Meizu Pro 6S akan memperlihatkan upgrade, mungkin dirilis sebelum penjualan akhir tahun nya. Jika tidak, bagaimana kemudian kita menjelaskan teaser? Posting itu disertai dengan foto yang berisi dua smartphone yang terlihat seperti varian hitam dari Meizu Pro 6.

Pernyataan itu menunjukkan upgrade kemungkinan datang ke Pro 6, baik dalam desain dan beberapa spesifikasi. Meizu sebelumnya telah dirumorkan telah menyiapkan dua flagships yang dijuluki Pro 6S dan Pro 6 Plus. Perusahaan China dikatakan bekerja pada pendesainan ulang terlihat dari perangkat dan desain di mana band-band antena benar-benar tersembunyi sehingga menciptakan efek visual yang lebih halus dan terpadu.

Beberapa rincian yang diharapkan Pro 6S sebelumnya telah muncul melalui daftar sertifikasi 3C dan rumor sebelumnya diberikan perangkat yang akan hadir dalam chipset Helio P20. Sebuah rumor sebelumnya juga telah berbicara pada flagship Exynos 8890 powered namun telah dibantah oleh Meizu VP sebelumnya.

Sementara itu, bocoran menampilkan beberapa merender (foto) dari perangkat yang diberi Pro 6S datang dengan chip MT6796 yang merupakan turunan dari Helio X20.