Bocoran Perangkat Baru Meizu Blue Charm Muncul di TENAA, Apakah Meizu M4?

meizu-m4

ERATEKNO.COM. Setelah merilis Meizu M3 Max bulan lalu, kita belum mendengar banyak tentang produk baru dari perusahaan tersebut . Namun, sebelumnya hari ini, pengguna weibo tampaknya telah berhasil meraih sebuah handset Meizu baru di TENAA, yang kemungkinan perangkat yang berorientasi seri Blue Charm dari perusahaan. Sementara kita tidak yakin nama model yang tepat dari perangkat tersebut , namun menurut rumor yang beredar dikatakan bahwa model baru tersebut bisa menjadi penampakkan Meizu M4.

Dikutip dari Gizmochina (12/10/2016) Meizu memiliki reputasi memperbarui jajarannya setiap beberapa bulan. Meizu M3 diumumkan kembali pada bulan April dan Juni nanti model M3S akan diumumkan. Dan mungkin itu tidak akan mengejutkan jika kita melihat update di lineup dalam beberapa bulan ke depan.

Karena kita tidak memiliki daftar resmi dari perangkat di TENAA, kita tidak dapat memastikan spesifikasi dari perangkat tersebut . Namun, orang yang membocorkan gambar ini menambahkan bahwa bodi Meizu M4 akan terbuat dari logam dengan beberapa bagian plastik dan tidak ada fitur sensor sidik jari. Sekarang, kita dapat dengan jelas melihat tombol fisik home, sehingga masih harus dilihat apakah Meizu akan menghapus fitur yang penting dari perangkatnya. Lebih lanjut, ia menambahkan menyatakan bahwa harga adalah 899 Yuan atau sekitar 1,7 jutaan, yang lebih tinggi dari harga Meizu M3.